Reaksi Positif untuk Tim Superhero DC Sebut Justice League Film yang ‘Epic’

0
48
reaksi positif justice league
source: screenrant

Beberapa reaksi awal terhadap test screening blockbuster superhero DC, Justice League menunjukkan bahwa DC Extended Universe mungkin memiliki pemenang lain di tangannya.

Justice League merupakan lanjutan dari Batman V Superman: Daw of Justice pada tahun 2016. Film ini memperlihatkan Batman dan Wonder Woman yang mengumpulkan tim superhero untuk menghadapi Steppenwolf. Penjahat yang satu ini percaya bahwa Bumi saat itu menjadi incaran matang setelah kematian Superman.

Film ini mengalami banyak masalah saat produksi, termasuk kepergian sutradara Zack Snyder setelah kematian putrinya yang tragis. Sutradara Avengers Joss Whedon mengambil tugas tersebut, mengawasi syutingan ulang, menyesuaikan naskah dan memproses pasca produksi film tersebut. Pergolakan di balik layar ini membuat penggemar tidak hanya bertanya-tanya apakah Justice League akan menjadi film Snyder atau Whedon. Namun yang lebih penting, apakah hal ini bisa membuat DC bangkit naik ke puncak.

REKOMENDASI KAMI
Matthew Vaugh Konfirmasi Man of Steel 2 dalam Perbincangan

Reaksi paling awal terhadap film ini mengisyaratkan penggemar DC untu bernafas lega. Batman-News.com berbicara demgam beberapa orang yang hadir di salah satu tes untuk Justice League, dan reaksinya sangat antusias.

Warner Bros. tidak diragukan lagi berharap Justice League akan melanjutkan kemenangan mereka yang baru tercipta. Menyusul Batman V Superman dan Suicide Squad yang suskes secara finansial namun mendapat kritik buruk. Wonder Woman menjadi satu-satu film yang bersinar di musim panas lalu dengan mendominasi box office dan kritikan bagus. Film superhero wanita pertama DC ini juga digadang-gadang akan diikutkan dalam Piala Oscar 2018.