Berita FilmFilm InternationalMovie

Sutradara Todd McFarlane, Reboot Spawn Bukanlah Film Horor

Penulis-sutradara Spawn, Todd McFarlane mengatakan produksi Blumhouse beranggaran kecil milikinya lebih mengarah ke thriller supernatural daripada film horor.

“Saya ragu dengan kata horor. Saya sangat spesifik tentang tidak menggunakan kata itu terlalu banyak. Karena ini memiliki definisi yang luas untuk banyak orang,” kata McFarlane kepada ComicBook.

“Horor, menurut istri saya atau beberapa orang, itu berarti, Anda akan membantai beberapa orang yang menjadi korban dalam pertumpahan darah atau sesuatu,” kata McFarlane. “Saya mempertimbangkan untuk menelpon balik dan mengatakan itu adalah film thriller supernatural. Jadi tidak akan jadi gore fest.”

Apapun Spawn yang sebenarnya, McFarlane mengatakan filmnya akan menjual dan penonton akan tahu apa itu sebelum mereka melihatnya.

“Yang benar-benar penting, pertama kalinya mereka menonton trailer. Dan kemudian, setelah kamu menonton trailer, maka semua pembicaraan sudah berakhir. Karena, mereka sekarang akan menontonnya,” kata McFarlane. “Dan kemudia, pada titik itu, mereka akan mengatakan, ‘Oh, itu menarik atau membuat penasaran. Aku mungkin akan memberikannya kesempatan. ‘ Atau, ‘Ya, kamu tahu, aku harap untuk sesuatu yang lebih hebat, seperti Marvel.’ Mereka akan melihatnya secara visual. Saya tidak akan menipu siapa pun dengan mengatakan, ‘Hei, datanglah ke film saya. Ini supervaganza superhero,’ lalu lakukan dark film di belakang mereka. Mereka akan melihat trailernya. Bahkan bisa membuat tiga atau empat trailer. Mereka akan melihat banyak dan lebih banyak tentang ini. Jadi, semua orang akan dididik secara pribadi apakah mereka ingin berjalan ke bioskop dan memberikannya kesempatan saat waktu film tersebut hadir.”

Budget kecil membuat McFarlane kewalahan dengan Reboot Spawn?

Tidak! Pembuat komik terkenal itu mengatakan anggaran spawn yang kecil memungkinkan film ini tidak terbebani seperti film dengan budget besar.

“Jadi, untu saat ini, aku tahu ada banyak yang menggaruk kepala. Orang-orang semacam itu berpikir, ‘Aku tidak cukup mengerti bagaimana film itu jadinya.’ Saya bisa,” tambahnya. “Sekali lagi, saya tidak mengatakan itu bagus. Saya mungkin sedang dalam perjalanan bunuh diri sekarang. Menjadi keras kepala untuk sebuah cerita yang tak seorang pun mungkin ingin menonton. Siapa tahu? Tapi, seperti yang saya katakan, jika itu berhasil, dan kita mendapatkan beberapa keberhasilan, dan dengan sengaja menjaga anggara di mana kita berada, maka kita tidak perlu kesuksesan besar karena berada di tempat di mana kita dapat dengan cepat mengatakan kita akan membuat sekuel.”

“Ini masalahnya,” dia melanjutkan, “jika kamu membelanjakan satu dolar dan kemu menghasilkan dua, itu sukses, bukan? Jika kamu menghabiskan seribu dolar, maka kamu harus membuat dua ribu dolar agar menjadi sukses. Jadi, baiklah, Oke, mati kita menjaga risikonya tetap rendah. Dan ayo pergi.”

McFarlane mengatakan jika film yang di-reboot-nya dapat menarik jumlah penonton bioskop yang sama dengan film original 1997 yang dibintangi Michael Jai White. Spawn dengan anggaran rendah miliknya bisa membuktikan film itu menjadi hit.

“Matematika memberi tahu saya bahwa jika saya mendapatkan jumlah orang yang sama yang datang ke pembukuan Spawn nomor satu pada tahun 1997, sekarang bahwa harga tiket sudah lebih dari dua kali lipat pada saat itu, itu mbisa menjadi pembukaan dengan 46 juta dolar,” McFarlane menjelaskan. “Ini akan menjadi jumlah tiket yang sama. Jumlah orang yang sama. Film ini akan mendapat 46 juta pembukaan. Jadi, pada angka itu, katakanlah sya memotong jumlah itu menjadi dua. Tetap bukaan yang baik. Film ini tidak akan menghabiskan banyak uang.”

Aktor peraih Academy Award, Jamie Foxx akan berperan sebagai Al Simmons alias Spawn, kabar ini baru dikabarkan selasa lalu. Hingga saat ini, reboot Spawn masih belum mengumumkan anggota cast tambahan atau tanggal rilisnya.

What's your reaction?

Related Posts

Read All Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.