Film IndonesiaMovieMovie List

10 Rekomendasi Film Semi Dewasa dan Hot Indonesia

Dari sekian banyak film yang ada, inilah deretan film semi dewasa dan hot Indonesia yang cocok untuk kamu tonton di rumah.

Industri film di indonesia terus berkembang dan sudah memiliki banyak genre. Namun kali ini Dafunda akan membahas tentang film dengan salah satu genre yang dari dulu hingga sekarang sangat banyak peminatnya, yaitu genre dewasa.

Tentu film dengan genre semi dimaksudkan untuk penonton kalangan tertentu dan paling tidak yang sudah 18 tahun keatas. Dari sekian banyak film dengan genre ini, berikut adalah 10 film semi dewasa terbaik yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:

Berikut Daftar Film Semi Dewasa dan Hot Indonesia

13 Cara Memanggil Setan

13 Cara Memanggil Setan
13 Cara Memanggil Setan | Pinterest

Seperti judulnya, film ini bernuansa horor. 13 Cara Memanggil Setan menceritakan tentang seorang sosok yang suka membunuh manusia, yaitu putri Jingga. Memang terdengar menyeramkam, namun film hot Indonesia satu ini dibalut dengan banyak adegan panas yang bisa membuat penontonnya ‘tegang’ karena ketakutan dan karena hal lain.

Film ini sempat di demo oleh ormas karena kedua pemeran wanitanya yaitu, Debby Ayu dan Five Vi dinilai terlalu banyak menampilkan adegan seksi yang nyaris tanpa busana.

Skandal

Skandal
Skandal | Pinterest

Nah kali ini filmnya bukan bernuansa horor, melainkan mengangkat tema tentang perselingkuhan. Seperti judulnya, film ini memperlihatkan adegan skandal perselingkuhan antara Mischa (diperankan oleh Uli Auliani) dengan mantan kekasihnya yang bernama Vincent (diperankan oleh Mario Lawalata).

Baca juga:
10 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik, Kisah yang Sangat Menyentuh Hati

Perselingkuhan ini terjadi akibat suami Mischa yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Jika kalian pikir adegan ‘skandal’ nya cuma 1 kali makan kalian salah, film ini bahkan menampilkan adegan panasnya hingga 3 kali.

Java Heat

Java Heat
Java Heat | Pinterest

Berikutnya di urutan ketiga Film semi dewasa Indonesia ada film yang berjudul Java Heat. Film ini dibintangi oleh Ali Auliani dan Amrio Lawat. Di dalam film ini, keduanya melakukan adegan hot yang dapat siapa saja yang menontonnya pasti keringat dingin.

Selain itu, ada juga beberapa adegan panas Uli bersama aktor kawakan Amerika, Kellan Lutz. Adegan panas antara Uli dan Lutz dicap sebagai adegan yang paling nakal di film ini.

Something in The Way

Something In The Way
Something In The Way | Pinterest

Dibintangi oeh aktor kenamaan Indonesia yaitu Reza Rahardian dan Ratu Felisha, film ini mengundang banyak kontroversi sehingga tidak bisa ditayangkan di bioskop Indonesia. Pasalnya film hot Indonesia ini memiliki banyak adegan vulgar dan dewasa, dan ada juga hal-hal sentimen yang berkaitan dengan agama.

Film ini menceritakan Ahmad, yang merupakan seorang supir taksi yang merupakan seorang agamis. Tetapi, permasalahan pun datang dalam kehidupannya, di dalam masalahnya ini ia benar-benar diuji baik itu dari sisi keimanan dan hawa nafsunya.

Kabut Asmara

Kabut Asmara
Kabut Asmara | Pinterest

Film tahun 90-an terkenal memiliki banyak adegan vulgar dan dewasa. Salah satunya adalah Kabut Asmara yang rilis di tahun 1994. Film semi dewasa Indonesia ini menceritakan kisah Andre yang diperankan oleh Hudi Prayogo, yang diselamatkan oleh keluarga Henry (Turino Djunaidy) yang tengah terapung di lautan.

Baca juga:
Belum Rilis, Film 'Suster Ngesot' Raffi Ahmad Malah Sudah Di Protes Oleh Netizen, Kenapa?

Dalam kondisinya tersebut, Andre sedang hilang ingatan. Selama film Andre jatuh cinta terhadap anak dari Keluarga Henry yang bernama Cyntia yang diperankan oleh Kiki Fatmala.

A Copy of My Mind

Film Semi Dewasa Indonesia
A Copy of My Mind | Pinterest

Selanjutnya ada film yang berjudul A Copy of My Mind, film ini merupakan besutan dari seorang sutradara Indonesia yaitu Joko Anwar. Film hot Indonesia ini dibintangi oleh Tara Basro dan Chicco Jerikho.

Film berkisah mengenai kisah percintaan antara Sari dan Alek yang keduanya terikat suka sama suka di sebuah toko CD film bajakan. Hingga akhirnya pun keduanya melakukan adegan panas yang sangat vulgar. Berkat film ini, Tara Basro yang memerankan Sari mendapatkan Piala Citra 2015 sebagai pemeran utama wanita terbaik.

Rumah Bekas Kuburan

Film Semi Dewasa Indonesia 1
Rumah Bekas Kuburan | Pinterest

Daftar ketujuh merupakan sebuah film horor yang di dalamnya banyak cuplikan panas nan dewasa. Rumah Bekas Kuburan adalah film semi dewasa Indonesia yang dibintangi oleh artis almarhum Julia Perez atau biasa dipanggil dengan Jupe.

Karena dibintangi oleh Jupe, yang notabene memiliki tubuh yang sexy dan menggairahkan. Film ini benar-benar menonjolkan sisi kemolekan tubuh dari sang aktris tersebut. Pakaian ketat serta belahan dada yang cukup rendah, adalah tampilan yang akan kamu lihat dari awal hingga akhir film.

Kawin Kontrak

Film Semi Dewasa Indonesia 2
Kawin Kontrak | Pinterest

Kalau yang satu ini adalah film bergenre komedi, tetapi tetap saja termasuk salah satu film hot di Indonesia dengan adegan dewasanya. Kawin Kontrak menceritakan kisah dari 3 orang lelaki yang ingin melakukan hubungan seksual. Hingga pada akhirnya mereka pergi ke sebuah desa dan bertemu dengan seorang germo.

Baca juga:
Roy Kiyoshi Sebut Film Raffi Ahmad 'Suster Ngesot' Tak Layak Ditonton!

Di desa tersebutlah, ketiganya bertemu dengan 3 kembang desa yang begitu cantik. Beberapa artis kenamaan yang ikut dalam film ini diantaranya adalah Wiwid Gunawan dan Ricky Harun, yang mana keduanya terlibat hubungan seks yang cukup panas.

Mafia Insyaf

Mafia Insyaf
Mafia Insyaf | Pinterest

Masih tetap dengan film yang bergenre komedi, Mafia Insyaf adalah salah satu film semi dewasa Indonesia yang wajib kamu tonton. Selain, banyaknya unsur komedi yang ada di dalam film, adegan panas dan vulgar akan siap menanti kamu.

Dua artis wanita yang membintangi film ini yaitu Indah Kalao dan Atiqah Hasiholan sangat berperan penting membesarkan Mafia Insyaf. Pasalnya keduanya berani tampil seksi dalam film ini. Khusus untuk Indah, ia memiliki adegan panas di dalam film yang cukup menantang bagi siapa saja yang menontonnya.

Setetes Noda Manis

Setetes Noda Manis
Setetes Noda Manis | Pinterest

Terakhir ada judul Setetes Noda Manis, film yang seangkatan dengan Kabut Asmara ini, cukup memiliki adegan kontroversial di dalam filmnya. Sebagai film 90-an dan percintaan, rasanya cukup masuk akal kenapa film ini memiliki banyak adegan panas di dalamnya.

Film ini berkisah mengenai kisah percintaan setiga antara Dewi, Edo, dan Rony. Ketiganya terlibat cinta segitiga yang begitu rumit. Dewi harus memilih antara Edo yang merupakan seorang berandalan tapi romantis atau Rony yang merupakan seorang yang pekerja keras.


Bagaimana pendapatmu soal rekomendasi Film Dewasa Indonesia Terbaik diatas?

Film Semi Dewasa Indonesia
Film Semi Dewasa Indonesia

Nah, itulah tadi rekomendasi film semi dewasa Indonesia dari kami. Menurut kamu mana yang menjadi favorit kalian dari ke-10 film tadi? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movie agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications