Berita FilmFilm InternationalMovie

Robert Pattinson jadi Produser Remake Film Possession 1981

Possession, film horor klasik tahun 1981 kabarnya akan mendapat remake dan Robert Pattinson akan menjadi produsernya.

Film klasik horor Possession yang rilisan tahun 1981, Possesion, akan segera mendapatkan remake. Pengumuman ini datang setelah lebih dari 40 tahun sejak film aslinya rilis.

Berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter pada tanggal 13 Juni 2024, Parker Finn dan Robert Pattinson akan bergabung untuk memproduksi versi terbaru dari film ini.

Walaupun masih pada tahap permulaan, beberapa perusahaan terkemuka seperti A24, Netflix, Warner Bros., Paramount, dan Sony sudah tertarik dengan proyek ini. Perundingan mengenai hak cipta film ini akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

1. Robert Pattinson memproduseri remake film Possession 1981

Robert Pattinson jadi Produser Remake Film Horor Possession 1981
Image: Project Casting

Parker Finn akan menulis naskah dan menyutradarai untuk versi terbaru film Possession ini. Sebelumnya, ia juga telah sukses dalam menulis dan menyutradarai film horor populer Smile dan sekuelnya.

Robert Pattinson akan menjadi produser film ini melalui perusahaannya, Icki Eneo Arlo, dan kemungkinan besar akan berakting dalamnya jika jadwalnya memungkinkan. Roy Lee dari Vertigo Entertainment juga akan terlibat sebagai produser dalam proyek ini.

Penampilan terbaru Robert Pattinson salah satunya adalah sebagai Bruce Wayne di film The Batman yang rilis pada tahun 2022. Ia juga akan mengulangi perannya dalam sekuelnya, The Batman Part II, yang rencananya akan tayang pada Oktober 2026.

Selain itu, Pattinson juga akan berperan dalam film Mickey 17, garapan sutradara Bong Joon Ho, pembuat film Parasite, dan memiliki jadwal rilis pada Januari 2025.

2. Sekilas tentang Possession 1981

Robert Pattinson jadi Produser Remake Film Horor Possession 1981
Image: IMDb

Bagi yang belum mengetahui, Possession adalah sebuah film horor psikologis yang dirilis pada tahun 1981 dan disutradarai oleh Andrzej Zulawski.

Cerita film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri, Mark (Sam Neill) dan Anna (Isabelle Adjani), yang hidup terpisah di Berlin setelah Anna tiba-tiba menginginkan perceraian.

Mark mencoba untuk mencari tahu alasan di balik keputusan tersebut, tetapi Anna mulai menunjukkan tanda-tanda perilaku yang tidak wajar. Pada akhirnya, terungkap bahwa Anna terlibat dengan makhluk yang misterius dan menakutkan.

Mark yang sebelumnya tidak mempercayai, berusaha untuk mencari tahu kebenaran di balik pengakuan Anna. Namun, semakin dia mencari tahu, semakin terlihat bahwa ada hal yang lebih buruk terjadi.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.