Remake Lion King Disebut Live-Action Atau Animasi? Jon Favreau Punya Jawabannya

in ,
The Lion King Animasi Atau Love Action

Ada beberapa perdebatan mengenai apakah remake Lion King Disney yang akan datang adalah live-action atau animasi, karena film ini mengandalkan grafis komputer.

Bahkan sutradara Jon Favreau sendiri tampaknya juga tidak mengetahuinya. Ketika ditanya apakah Lion King harus disebut animasi atau live-action, Favreau, menjawab, “Yah, ini sulit karena film itu tidak termasuk keduanya.”

Hal ini tergantung dari standar apa yang kita gunakan. Karena tidak ada binatang asli dan tidak ada kamera nyata dan bahkan tidak ada akting yang direkam, semuanya datang melalui tangan seorang seniman.

Jon Favreau telah menyutradarai banyak film populer, termasuk Elf 2003, Cowboys & Aliens 2011, dan Chef 2014. Dia juga adalah seorang aktor handal.

Fanreau tampil di Marvel Cinematic Universe sebagai tangan kanan Tony Stark, Happy Hogan. Dia akan kembali mengulang perannya sebagai Happy Hogan dalam Spider-Man: Far From Home.

Disutradarai oleh Jon Favreau, The Lion King dibintangi oleh Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, Billy Eichner, John Kani, John Oliver, Florence Kasumba, Eric André, Keegan-Michael Key, JD McCrary, Shahadi Wright Joseph, Beyoncé Knowles-Carter dan James Earl Jones.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Juli mendatang.

Ayo mulai berdiksusi