Professor X Dan Mystique Berdebat Hebat dalam Video Terbaru X-Men Dark Phoenix

in ,
X Men Dark Phoenix Mystique Professor X

Dua anggota pendiri X-Men memiliki perbedaan pendapat dan berselisih dalam video terbaru dari Dark Phoenix. Dirilis melalui Apple TV, adegan sebelumnya memperlihatkan tim ini kembali dari misi luar angkasa dan menerima tepuk tangan meriah dari anggota lainnya.

Setelah memberi selamat kepada tim dan mendapatkan pesan terima kasih dari Presiden, Profesor X bertemu secara pribadi dengan rekan sekaligus saudara perempuannya, Mystique.

Perdebatan Mystique dan Profesor X

Perdebatan ini dimulai setelah Jean Grey hampir terbunuh selama misi luar angkasa. Mystique khawatir tentang keselamatan tim dalam misi berikutnya.

Meski pun mereka yang melakukan misi berbahaya itu, Charles sepertinya orang yang mendapat semua pujian. Dia bahkan tampil di sampul majalah hingga menerima penghargaan bergengsi.

Bagi Charles, pentingnya untuk terus menyelamatkan dunia dari ancaman apa pun adalah kunci untuk memenangkan kepercayaan dunia yang sebelumnya membenci dan takut pada mereka.

Mengingat perubahan Jean yang akhirnya menunjukkan sisi gelap Dark Phoenix, ketakutan Mystique dalam menghadapi keangkuhan Charles langsung berdampak.

Disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Holt, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop indonesia pada 14 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan