Review Awal 1917, Calon Film Oscar

in , ,
Review Awal 1917

Berbicara tentang film Peran, tentu sudah banyak yang hadir sejak dulu. Beberapa tahun belakangan kini dalam melihat film Dunkirk dan Darkest Hour. Kini kita kembali kedatangan film peran lainnya, 1917 yang disutradarai oleh Sam Mendes.

Film produksi Universal Pictures ini dibintangi oleh Dean-Charles Chapman dan George MacKay sebagai dua tentara muda yang bertarung di Peran Dunia 1. Mereka harus mendapatkan informasi penting tentang serangan yang akan datang dan bencana pada pasukan Inggris melintasi pertahanan musuh.

Setelah melakukan penayangan perdana, akhirnya review awal untuk film ini telah dibagikan lewat media sosial orang yang telah menonton. Ayo lihat beberapa ulasan terbaiknya di bawah ini.

5 Review Awal Terbaik untuk Film 1917

1917 Movie Sam Mendes
Inverse

1. Sinematik Menakjubkan dan Menjadi Pelopor Oscar – Collider

Aku telah melihat banyak film dan tahu bagaimana mereka dibuat dan aku tidak tahu bagaimana Sam Mendes dan Roger Deakins melakukan sinematografi pada 1917. Ini adalah prestasi sinematik yang menakjubkan dan dengan mudah menjadi pelopor untuk Oscar dalam sinematografi. Mind blown.

Steven Weintraub

2. Calon Best Pictures – NY Times

Banyak yang dibuat pada tahun 1917 tentang kesia-siaan medali dan aku masih menginginkan untuk memperhatikan secara seksama dan setiap potongan tak terlihat dalam film “one-take” ini. Jika 1917 memenangkan Best Pictures, Chris Nolan akan marah !! “Maksudmu aku membuat Harry Styles basah tanpa hasil.”

Kyle Buchanan

3. Menciptakan Pengalaman Memukau dan Mengharukan – Sutradara Baby Driver

1917 adalah perjalanan emosional yang mendebarkan dan mendalam ke jantung perang. Ii luar biasa pada tingkat teknis, namun sering kali menakjubkan dalam kesederhanaannya. Sam Mendes dan DP Roger Deakins (bersama kru mereka) menciptakan pengalaman sinema hipnosis yang memukau dan mengharukan.

Edgar Wright

4. Kamu Tonton di Layar Lebar – Fandango

1917 Adalah pembuatan film yang luar biasa. Berani dalam bercerita, mahir dalam pelaksanaannya – sangat menggetarkan & emosional dan saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar sejak detik dimulai hingga detik berakhir. Definisi utama dari film yang harus kamu tonton di layar lebar. Wow

Erik Davis

5. Sangat Intens – CNN

1917 adalah film yang sangat intens. Saya terengah-engah dan tegang selama 2 jam. Sutradara Sam Mendes dan Sinematografer Roger Deakins menempatkan kamu jauh di dalam lumpur perang yang mengerikan.

Frank Pallota

Nah, itulah beberapa review awal dari film 1917. Kamu juga bisa menjadi review lainnya di media sosial dengan menggunakan tagar #1917. Film ini dijadwalkan rilis pada 25 Desember 2019, apakah kamu tertarik untuk menontonnya?