Rilis TV Spot, Jigsaw Ingin Dapatkan Kembali Mahkota Halloween


trailer jigsaw tv spot

Sudah beberapa tahun yang lalu franchise Saw benar-benar menguasai Halloween, paling tidak sejauh yang ada di box office. Sekarang, iklan TV untuk Jigsaw memperjelas bahwa serial ini ingin mendapatkan kembali mahkota itu.

“Ini adalah pesta Halloween terhebat yang sempurna,” kata Michael Spierig, yang mengepalai proyek ini bersama saudaranya Peter kepada EW awal tahun ini. “Mungkin tidak begitu ganas dan lebih lucu, sesuatu yang coba disuntikkan ke dalamnya. Tapi itu masih penuh dengan adegan Gore, sudah pasti. Dan, di atas semua itu, ini benar-benar misteri yang hebat, dan bakal ada twist yang menarik. Ini Saw untuk 2017.”

Jigsaw dibintangi oleh Matt Passmore, Callum Keith Rennie, Cle Bennett, Hannah Emily Anderson, Laura Vandervoort, Mandela Van Peebles, Paul Braunstein. Aktor lain seperti Brittany Allen dan Josiah Black juga turut meramaikan film ini. Naskah film ditulis oleh Josh Stolberg dan Peter Goldfinger, sementara itu Oren Koules, Mark Burg dan Gregg Hoffman bertindak sebagai produser. Lihat iklan TV dari Jigsaw di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT
Saw : Legacy Umumkan Jadwal Rilis Tahun Depan

Trialer TV Spot Jigsaw

Artikel pilihan kami untuk kalian:

Muhammad Furqan

Explorer

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Film & TV

Rekomendasi Komunitas