film han Solo A Star Wars Story
in ,

Sutradara Ron Howard Ungkap Judul Resmi Film Han Solo Muda

Selama produksinya, film Han Solo Muda hanya diketahui begitu saja, tapi hari ini sutradara Ron Howard mengungkapkan nama yang akan dipakai film ini. Solo! yang film yang akan dirilis pada 25 Mei tahun depan ini bernama Solo: A Star Wars Story.

Pengumuman Ron Howard tentang judul film Han Solo

Film Han Solo ini dibintangi oleh Alden Ehrenreich sebagai versi mudanya dari Harrison Ford. Donald Glover mendapat peran sebagai duplikat dari Lando Calrissian – yang pada film originalnya The Empire Strikes Back oleh Billy Dee Williams. Joonas Suotamo mengambil alih Chewbacca dari Peter Mayhew.

Film ini juga dibantu oleh Thandie Newton dan Emilia Clarke dengan peran yang belum diberitahukan, Woody Harrelson bermain sebagai sosok guru, dan Phoebe Waller Brigde (penulis dari Fleabag) akan bermain sebagai karakter tambahan.

ARTIKEL TERKAIT
Film Solo Obi-Wan Kenobi akan Jadi Spin-off Star Wars

Naskah film ini telah dibuat oleh penulis The Empire Strikes Back dan The Force Awakens, Lawrence Kasdan dan anaknya Jon Kasdan (The First Time). Pembuatan film LEGO Movie Chris Miller dan Phil Lord pada awalnya dipekerjakan untuk membuatnya, namun dikeluarkan di tengah proses produksi karena perselisihan kreatif dengan Lucasfilm.

Sejak mengambil alih film ini, Howard telah membagikan kepada penggemar dengan postingan Instagram dari lokasi syuting. Kamu bisa melihatnya di bawah ini.

This needed to discuss its motivation before a take for #UntitledHanSoloMovie

A post shared by RealRonHoward (@realronhoward) on

Droids & people working together Yes there will be droids in #UntitledHanSoloMovie

A post shared by RealRonHoward (@realronhoward) on

Diposting oleh Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Years Of MembershipContent AuthorCommunity ModeratorVerified User

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community