in , ,

Rumor: Barbara Gordon Bakal Tampil di Birds of Prey, Tapi Bukan Sebagai Batgirl

Barbara Gordon Oracle

DC Extended Universe kali ini sudah mulai naik, apalagi setelah proyek Birds of Prey diumumkan. Kini hadir rumor yang mengatakan bahwa karakter utama dalam komiknya, Batgirl gagal hadir di film ini.

Desas-desus menunjukkan bahwa Batgirl tidak ada terlibat, tapi Barbara Gordon akan hadir dengan personanya. Sebelumnya juga ada rumor yang menyarankan Huntress akan bergabung dengan daftar karakter bersama Black Canary. Penggemar mengikutinya dengan senang hati karena anggota tim yang terbentuk akan sama dengan versi asli komik. Dalam komik, setelah Barbara menggantung mantel Batgirl dan menjadi Oracle, dia dan Black Canary alias Dinah Lance, awalnya membentuk tim pada tahun 1995.

Rumor ini menunjukkan bahwa Barbara memang bisa menjadi Oracle, menyusul kejadian dari serangan Joker di The Killing Joke. Tapi hal ini membuat rancu alasan film Birds of Prey untuk menjadi debut Batgirl di DCEU. Sementara itu, Margot Robbie sudah pasti akan kembali memerankan Harley Quinn dengan cerita yang beragam ini.

Birds of Prey akan disutradarai oleh Cathy Yan dan diproduseri oleh Warner Bros. dan diperkirakan akan memulai produksi awal tahun depan.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Harley Quinn Bakal Dapat Kostum Baru di Birds of Prey

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.