Rumor: Karakter Utama X-Men: Dark Pheonix yang Mati Terungkap

Karakter X Men Dark Phoenix Mati Terungkap

X-Men: Dark Phoenix memang sudah membagikan trailer pertamanya. Dari video tersebut kita bisa melihat seberapa kelam film kesekian dari franchise ini. Tak hanya sampai disitu, sebuah kematian karakter besar tampak juga akan hadir di film ini.

Sejak pertama kali rilis, sudah banyak spekulasi tentang pemakaman siapa yang dihadiri oleh para mutan. Kini salah satu sumber mengatakan jawabannya.

Menurut We Got This Covered, Mystique Jennifer Lawrence akan menjadi karakter X-Man yang meninggal di Dark Phoenix. Sangat banyak kalimat yang menjerumus ke teori penggemar yang satu ini.

Mystique Mati Di X Men Dark Phoenix

Sebenarnya, Lawrence telah mengisyaratkan bahwa dia siap meninggalkan X-Men sejak 2014 setelah membintangi X-Men: Days of Future Past. Namun ajaibnya, dia bertahan hingga X-Men: Apocalypse dan produksi Dark Phoenix.

Menurut mereka, momen ini datang setelah Jean Gray mulai mengetahui kekuatan Phoenix. Jean berusaha menemukan jalannya sendiri, tetapi, Charles dan X-Men berupaya mengembalikan Jean.

Dalam pertempuran yang terjadi mungkin Mystique terbunuh karena Jean tak dapat mengendalikan kekuatannya dan melepaskannya terhadap teman-temannya.

Dark Phoenix akan hadir di bioskop pada 7 Juni 2019.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi