Michael B Jordan Superman
in , ,

Michael B. Jordan Jadi Pertimbangan untuk Gantikan Henry Cavill Sebagai Superman

DC Films baru saja kehilangan Superman, namun siapa yang akan menjadi Man of Steel selanjutnya masih menjadi pertanyaan. Salah satu nama yang sudah di sebut adalah bintang Black Panther dan Fantastic Four, Michael B. Jordan.

Menurut Deadline, Warner Bros sedang mempertimbangkan untuk pergi ke arah yang benar-benar berbeda ketika akan membuat Superman ke dalam sebuah film. Hal itu termasuk mempertimbangkan casting aktor hitam sebagai Superman untuk pertama kalinya, khususnya Jordan.

Menurut laporan awal setelah kepergian Cavill, Warner Bros tidak akan mengeluarkan film Superman lain selama beberapa tahun kedepan. Sebaliknya, mereka akan fokus pada film Supergirl yang sedang dalam tahap pengembangan.

Jordan adalah aktor yang sudah memainkan banyak film terkenal seperti Creed dalam film sequel Creed and Creed II. Jordan mendapatkan peran superhero pertamanya di 20th Century Fox saat mereka me-reboot film Fantastic Fantastic Four.

Ketika film itu banyak mendapat kritikan buruk, Jordan justru lebih sukses bermain sebagai penjahat Erik Killmonger di Black Panther milik Marvel Studios. Dia adalah salah satu aktor pendukung Black Panther yang diajukan Disney untuk nominasi Academy Award.

Superman bukanlah satu-satunya peran yang akan casting ulang oleh Warner Bros. Studio dilaporkan akan menggantikan Ben Affleck sebagai Batman dengan bintang Game of Thrones, Kit Harington.

Henry Cavil: Superman

Kepergian Cavill sebagai Superman dilaporkan datang setelah pembicaraan antara agensinya dan Warner Bros atas penampilan cameo dalam film Shazam yang akan datang gagal terjadi.

Cavill sudah memainkan peran Superman tiga kali di Warner Bros. Dia memulai debutnya dalam perannya di Man of Steel 2013 dan kemudian kembali dalam Batman V Superman untuk bertarung dengan The Dark Knight kota Gotham.

Penampilannya sebagai Superman di Justice League 2017 tampaknya akan menjadi peran terakhirnya sebagai Superman.

Apa pendapat kalian tentang Michael B. Jordan yang akan menggantikan Henry Cavil sebagai SUperman? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Film DC Extended Universe yang akan datang antara lain adalah Aquaman pada tanggal 21 Desember, Wonder Woman 1984 pada 1 November 2019, Shazam pada 5 April 2019, Cyborg pada tahun 2020, dan Green Lantern Corps pada tahun 2020.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi