Rumor: Suicide Squad Arahan James Gunn Akan Adaptasi Cerita Komik

in , ,
James Gunn And Suicide Squad 2

Ketika praproduksi untuk Suicide Squad arahan James Gunn semakin dekat, sebuah laporan baru menyatakan bahwa film ini akan mengambil inspirasi dari komik klasik Suicide Squad.

Sementara Suicide Squad arahan David Ayer 2016 telah banyak mendapat informasi dari New 52 yang dijalankan oleh Adam Glass, Frederico Dallocchio dan Ransom Getty, pandangan Gunn tentang tim ini dilaporkan akan sangat dipengaruhi oleh seri tahun 1980-an klasik oleh John Ostrander dan Kim Yale.

Komik Suicide Squad tahun 80-an yang terkenal berpusat pada Deadshot dan Rick Flagg dengan tokoh-tokoh pendukung dari penjahat dan antihero DC Comics.

Mengingat pengaruh tahun 80-an di sebagian besar film Gunn, termasuk kedua film Guardians of the Galaxy, inspirasi ini tentu menarik.

Meskipun belum dikonfirmasi oleh Gunn, Margot Robbie dan Viola Davis keduanya diharapkan untuk mengulang peran mereka masing-masing sebagai Harley Quinn dan Amanda Waller.

JANGAN LEWATKAN •
Foto Terbaru Suicide Squad 2 Perlihatkan 2 Tim Berbeda

Produksi juga mencari pengganti Deadshot yang dulunya diperankan oleh Will Smith. Idris Elba dilaporkan dalam pembicaraan untuk menggantikan Smith yang keluar karena masalah penjadwalan.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad 2 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 6 Agustus 2021.