Berita FilmMCUMovie

Russell Crowe Pastikan Kemunculannya Di Film Kraven The Hunter

Kraven The Hunter telah mengkonfirmasi keterlibatan Russell Crowe baru-baru ini

Aktor Russell Crowe resmi bergabung dengan film Marvel yang juga spin off Spider-Man (Kraven the Hunter). Aktor berusia 57 tahun itu menjadi pemeran baru yang telah terungkap dalam proyek spin-off manusia laba-laba itu.

Meski detail peran sang aktor belum terungkap, dia kemungkinan berperan sebagai salah satu anggota keluarga Kraven bersama dengan Aaron Taylor-Johnson. Aaron sendiri sudah mengungkap perannya sebagai Kraven dalam proyek tersebut.

Kesempatan Kedua Russell Crowe Di Jagat Marvel

Thor Love And Thunder Russell Crowe Zeus Joblo
Thor Love And Thunder Russell Crowe Zeus | Joblo

Menyusul pengumuman terbaru ini, tentunya akan menjadi film Marvel kedua Crowe setelah membintangi Thor: Love and Thunder karya Taika Waititi. Sedangkan Kraven the Hunter masih merupakan adaptasi pada karakter dari Marvel Comics, namun bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

J.C. Chandor akan duduk di kursi Sutradara spin-off itu. Chandor juga akan bekerja sama dengan Arthur Marcum sebagai penulisnya. Arthur Marcum sendiri sebelumnya adalah salah satu sosok yang sukses dengan Iron Man (2008), Transformers dan Uncharted. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 13 Januari 2023.

Satu Dari Beberapa Spin-Off Spider-Man

Cinemablend Russell Crowe
Kraven The Hunter Adalah Satu Dari Sekian Proyek Spin-Off Spider-Man | Cinemablend

Kraven The Hunter adalah salah satu proyek yang sedang Marvel kembangkan untuk memperluas Spider Verse. Sebelumnya, Sony sebagai mitra dalam proyek ini telah merilis Venom dan Venom: Let There Be Carnage. Sony juga nantinya akan menyiapkan dua film yang akan segera rilis mendatang, yakni Morbius serta Madame Web.

Kraven the Hunter merupakan salah satu musuh Spider-Man yang memulai debut komiknya di The Amazing Spider-Man No. 15. Dia merupakan pemburu game besar Rusia yang terkenal berhasil mengalahkan Spider-Man hingga menguburnya hidup-hidup dan mengambil identitasnya.

Yang Kita Ketahui Tentang Spin-Off Kraven The Hunter Sekarang

Kraven Screenrant
Kraven The Hunter | Screenrant

Menyusul pengumuman Russell Crowe dalam proyek ini. Setidaknya sudah ada dua pemeran yang telah resmi berpartisipasi dalam proyek kerjasama Sony dan Marvel Studios untuk memperluas Spider Verse. Sebelumnya, Sony telah mengumumkan penunjukkan Aaron Taylor-Johnson pada proyek yang akan rilis tahun 2023 mendatang.

Dalam proyek tersebut, Aaron akan berperan sebagai Kraven yang merupakan salah satu musuh Spider-Man. Sebelum muncul di proyek ini, aktor berusia 31 tahun itu telah muncul di jagat MCU sebagai Quicksilver. Ia muncul bersama Elizabeth Olsen (Scarlett Witch) dan Ultron dalam sekuel pertama The Avengers (Avengers: Age of Ultron) tahun 2015 silam.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.