in ,

Ryan Reynolds Umumkan Deadpool 2 “The Super Duper Cut” dengan Adegan Tambahan

Deadpool 2 Super Duper Cut

Kita mungkin tidak mendapatkan Justice League Synder Cut yang telah banyak diminta oleh para penggemar sejak November lalu. Tetapi kita akan mendapatkan edisi baru yang lebih panjang dari salah satu film superhero utama tahun ini, Deadpool 2.

Bintang dan produser Ryan Reynolds memposting ke Twitter pada Senin pagi untuk mengumumkan rilis Deadpool 2: The Super Duper Cut. Film ini dijadwalkan akan tersedia untuk pembelian HD Digital pada 7 Agustus, dan Blu-ray / DVD pada 21 Agustus mendatang.

Reynolds berbagi video yang menampilkan vokal Celine Dion dan beberapa gambar misterius dari kemasan Blu-ray. Kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

https://twitter.com/VancityReynolds/status/1016329038460096513

Fans sebelumnya mendapat kabar tentang akan munculnya versi lengkap dari Deadpool 2 di San Diego Comic-Con pada hari Sabtu, 21 Juli.

Rhett Reese sebagai penulis naskah untuk Deadpool 2 bersama dengan Paul Wernick mengkonfirmasi di Twitter bahwa pemutaran Deadpool 2 di Comic-Con akan “sangat berbeda” daripada film yang ada di bioskop.

Sayangnya, baik Reynolds maupun Reese tidak mengatakan apa pun tentang perubahan apa yang akan dilakukan pada Deadpool 2 Super Duper Cut.


Apakah kalian tertarik untuk melihat Deadpool 2: The Super Duper Cut? Menurut kalian, adegan apa yang mungkin akan diperlihatkan ke film yang tidak kita lihat di bioskop? Beri tahu kami prediksi yang kalian miliki di kolom komentar di bawah ini.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Ternyata Deadpool Ditolak Gabung di Avengers: Infinity War oleh Iron Man! Kenapa?

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi