in , ,

Brie Larson Rayakan Berakhirnya Proses Syuting Film Captain Marvel

Brie Larson Selesai Syuting Captain Marvel

Bintang sekaligus pemeran Captain Marvel, Brie Larson membagikan postingan terbarunya tentang berakhirnya proses syuting dari film Marvel Studios yang akan datang.

Tweet itu menunjukkan kalender dari jadwal syuting Captain Marvel dan ada tanda tangan milik Larson, sebagai Carol Danvers. Disitu juga kita liat dia sedang di dalam sebuah kapal roket dan di ikuti oleh mahluk seperti kucing alien dari buku komik.

Proses syuting Captain Marvel selesai pada hari jum’at yang dilakukan selama 75 hari. Presiden dan produser Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan kepada bahwa Trailer Captain Marvel akan hadir dalam beberapa bulan kedepan

Studio yang mengantar Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Ant-Man dan Wasp ke bioskop dalam beberapa bulan terakhir, sekarang dapat segera beralih ke mempromosikan tentang Captain Marvel.

ARTIKEL TERKAIT •
Benarkah Silver Surfer Akan Hadir Di Avengers: Infinity War?

Kalian sudah tahu sebanyak yang kalian butuhkan. Film ini akan memunculkan Skrulls, Kree, dan cerita itu akan terjadi di tahun 90-an. Kami juga memiliki Samuel L Jackson yang masih memiliki dua mata, Carol Danvers dan cerita unik tentang kisah asal-usulnya.


Captain Marvel

Captain Marvel tahun 1990-an akan mengeksplorasi lebih banyak sisi kosmik dari Marvel Cinematic Universe. Caron Danvers yang merupakan seorang pilot Angkatan Udara berubah menjadi pahlawan terkuat bumi.

Saat itu bumi terjebak dalam perang antar-galaksi antara Kree yang berkulit biru dan ras alien yang dapat berubah bentuk yang dikenal sebagai Skrulls.

Menurut sinopsis resminya, Danvers akan menjadi salah satu pahlawan paling kuat di dunia. Setelah film Captain Marvel, dia akan kembali kurang dari 2 bulan di Avengers 4 yang rilis pada 3 Mei

Samuel L. Jackson dan Clark Gregg kembali sebagai agen S.H.I.E.L.D. Nick Fury dan Phil Coulson,. Mereka akan bergabung dengan Lee Pace (Ronan the Accuser) dan Djimon Hounsou (Korath the Accuser), yang keduanya membuat penampilan pertama mereka di Guardians of the Galaxy.

Ada juga bintang yang membuat debut pertamanya dalam MCU yaitu Brie Larson, Gemma Chan, Annette Bening, Ben Mendelsohn, dan Jude Law. Film ini disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dan akan rilis pada 8 Maret 2019.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Kapan Trailer Pertama Avengers 4 Akan Rilis?

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi