Ryan Reynolds Ungkap Karakter DC yang Ingin Dia Perankan

Ryan Reynolds Deadpool 2 Wally West

Bintang Deadpool Ryan Reynolds ingin memainkan karakter Flash versi Wally West sebelum ia menjadi Green Lantern. Reynolds mengungkapkannya selama panel Deadpool 2 Blu-ray di San Diego Comic-Con, Sabtu.

Saat ditanya tentang pahlawan super lain mana yang ingin dia mainkan, Reynolds menjawab.

Saya akan mengatakan Wolverine, tetapi saya rasa itu akan sangat mengerikan. Sejujurnya, saya ingin menjadi Flash – versi Wally West.

Wally West menggantikan Barry Allen sebagai Flash di DC Comics utama. Karakter itu digambarkan dalam animasi Justice League dan Justice League Unlimited series. Karakter ini sepertinya akan cocok dengan gaya bicara Reynolds yang cepat.

Green Lantern adalah suatu kegagalan film superhero bagi Reynolds. Kemudian dia memulai debutnya sebagai Wade Wilson di X-men Origins 2009: Wolverine.

Reynolds bahkan memparodikan adegan saat dia akan mengambil peran Green Lantern dalam akhir post-credits Deadpool 2.

Saat itu dia mengambil alat perjalanan waktu milik Cable dan kembali ke masa lalu untuk membunuh Ryan Reynolds sebelum dia membaca naskah Green Lantern.

Deadpool 2 membuat lelucon dari film Marvel dan DC. Lelucon tentang kegelapan dari Batman V Superman: Dawn of Justice hinggal lelucon tentang Jeremy Renner dari The Avengers.

Reynolds akan memulai debutnya dalam Deadpool 2: Super Duper Cut di Comic-Con sebelum dirilis pada format 4K Ultra HD dan Blu-ray 21 Agustus 2018.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi