Sam Raimi Senang J.K Simmons Ulangi Perannya Di Spider-Man: Far From Home

in , ,
J.K Simmons Far From Home

Trilogi Spider-Man yang disutradarai oleh Sam Raimi berdampak besar pada penonton film Spider-Man. Bahkan setelah lebih dari 10 tahun trilogi itu rilis, orang-orang masih terus membandingkan penggambaran sinematik Spider-Man di layar lebar.

Salah satu dari banyak hal yang disukai tentang film itu adalah peran J.K. Simmons yang sangat sempurna menjadi seorang editor Majalah Daily Bugle. Perannya sebagai J. Jonah Jameson langsung menjadi ikonik yang sulit dilupakan.

Itulah hal yang membuat para penonton sangat gembira ketika mereka melihat adegan mid-kredit di Spider-Man: Far From Home yang memperlihatkan Simmons sekali lagi mengulang perannya sebagai Jameson.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, Sam Raimi berbicara tentang bagaimana reaksinya saat mengetahui Simmons kembali mengulang peran ikoniknya tersebut.

Kalian bisa melihat wawancaranya di bawah ini.

Raimi mengatakan bahwa dia belum menonton film itu, tetapi menjelaskan bahwa ia tahu tentang adegan mid-credit tersebut.

“J.K Simmons menjumpai saya dan berkata: Hei, mereka menginginkan saya untuk mengulangi peran itu. Bagaimana menurut kamu? Saya menjawab: Dengan sangat senang hati karena saya mencintai Spider-Man, saya suka J.K. dan saya ingin melihat lebih banyak dari mereka.” Raimi tampak terkejut ketika mendengar reaksi penonton di bioskop yang diceritakan oleh reporter Entertaiment Tonight, Ash Crossan.

Apakah kalian termasuk salah satu orang yang terkejut saat melihat J.K Simmons mengulangi peran ikoniknya di Spider-Man: Far From Home? Tulis komentar kalian di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi