Samuel L Jackson Lakukan Reshoot untuk Spider-Man: Far from Home

in , ,
Samuel L Jackson Rehoot Far From Home

Sebagai agen komandan S.H.I.E.L.D., pekerjaan Nick Fury tidak pernah selesai. Aktor Samuel L. Jackson yang akan mengulangi peran Nick Fury untuk Spider-Man: Far From Home yang akan datang akan melakukan Reshoot.

Jackson memposting foto selfie di Instagram-nya yang menunjukkan dia memegang penutup mata yang dia pakai sebagai Fury.

View this post on Instagram

Just when you think you have a day off… this happens!#spidermanfarfromhome#hitmanswifesbodyguard#reshootsorenhancementshots

A post shared by Samuel L Jackson (@samuelljackson) on

Dalam postingan tersebut dia terlihat tidak bahagia karena harus melakukan Reshoot. Jakcson menulis “Tepat ketika kamu berpikir bahwa kamu memiliki hari libur … hal ini terjadi!”

Jackson telah memerankan agen S.H.I.E.L.D di banyak film di Marvel Cinematic Universe. Akan tetapi dia menjelaskan dengan hashtag-nya, termasuk #spidermanfarfromhome dan #reshootsorenhancementshots, bahwa kali ini pekerjaan yang dia maksud adalah sekuel Spider-Man: Homecoming.

Nick Fury akan mendukung pahlawan muda Peter Parker, yang diperankan oleh Tom Holland, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh mantan mentor Peter, Tony Stark.

Apa yang terjadi pada Stark harus dijelaskan minggu depan dalam rilis Avengers: Endgame. Tentu juga harus dijelaskan bagaimana bisa Fury dan Peter hidup setelah kematian mereka di Avengers: Infinity War tahun lalu.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, Smoove JB, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 Juli mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi