Samuel L. Jackson Beri Petunjuk Nick Fury Akan Hadir di Captain Marvel

0
40

Samuel L. Jackson kemungkinan bergabung dengan Captain Marvel. Selama pesta makan malam film barunya Kong: Skull Island, aktor yang memerankan Nick Fury di Marvel Cinematic Universe memberi petunjuk kalau dirinya mungkin akan tampil dalam film solo superhero wanita pertama Marvel.

“Ya, aku akan senang untuk melakukan sebuah film Nick Fury. Saya selalu terbuka dan menerima. Tapi mereka punya Infinity Wars, dua film harus dikerjakan, dan setelah itu ada Brie film Captain Marvel, Nick mungkin akan menjadi bagian film ini,” kata Jackson.

“Aku juga bertanya pada mereka, ‘Jadi kalian membuat film Black Panther dan satu-satunya karakter kulit hitam di Marvel Universe tidak dimunculkan?’ Dan mereka menjawab, ‘Nick Fury bukan dari Wakanda!’ Bagamana bisa dia tidak tahu superhero hitam lainnya di planet? Bagaimana mungkin? Tapi mereka justru menjawab, ‘Tidak kamu bukan salah satunya.'”

REKOMENDASI KAMI
Guardians of the Galaxy Akhirnya Bertemu Para Avengers di Infinity War

Captain Marvel direncanakan rilis untuk 8 Maret 2019, sementara Black Panther yang dibintangi Chadwick Boseman dijadwalkan pada 16 Februari 2018. Disutradarai oleh Ryan Coogler dan didukung Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Martin Freeman, Black Panther akan menjadi film solo pertama superhero hitam Marvel.

Samuel L. Jackson terakhir kali berperan sebagai Nick Fury di Avengers: Age of Ultron tahun 2015. Dia akan memerankan kembali perannya di Avengers: Infinity War dan sebuah film Avengers yang belum berjudul.