Serial Marvel Secret Invasion Mulai Syuting Pada Bulan April

in , ,
secret invasion
secret invasion | Marvel Studios

Serial TV Marvel Studios yang berjudul Secret Invasion yang dibintangi oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Talos (Ben Mendelsohn) dilaporkan bakal memulai syutingnya pada bulan April mendatang.

Secret Invasion telah dikenal sebagai salah satu event crossover terbesar di Marvel Comics. Kisahnya nanti akan diceritakan lewat serial TV yang akan tayang di Disney+.

Serial ini diumumkan pada akhir tahun 2020 lalu setelah beredar rumor yang mengatakan bahwa Samuel L. Jackson akan tampil lagi sebagai Nick Fury. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige kemudian mengonfirmasi bahwa itu adalah proyek film Secret Invasion.

Marvel Rilis Banyak Proyek Baru Untuk Tahun 2021

Pengumuman Secret Invasion datang sebagai bagian dari Marvel Studios yang ingin merilis banyak konten original untuk Disney+. Pada tahun 2021, studio akan merilis 6 serial TV-nya yang sudah dimulai dengan WandaVision yang tayang 15 Januari lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Studios Ternyata Gunakan Spoiler Tom Holland Untuk Strategi Pemasaran
Secret Invasion Syuting
Armor Wars, Ironherat dan Secret Invasion | Marvel Studios

Sementara itu series lain seperti Secret Invasion, Armor Wars, dan Ironheart diperkirakan akan rilis lebih lama mengingat proyek ini relatif baru diumumkan.

Satu-satunya detail yang dikonfirmasi tentang Secret Invasion adalah Ben Mendelsohn akan kembali mengulangi perannya sebagai Talos. Dia adalah seorang Skrull yang bisa berubah bentuk yang pertama kali diperkenalkan dalam film Captain Marvel dan juga muncul dalam adegan pasca kredit Spider-Man: Far From Home.

Secret Invasion Mulai Syuting Bulan April

Melansir LRM Online, tampaknya Secret Invasion akan mulai syuting lebih cepat dari yang diharapkan. Series itu rencananya mulai produksi pada 5 April 2021. Tanggal tersebut belum dikonfirmasi oleh Marvel, jadi bisa dikatakan ini adalah rumor belaka.

Jika memang benar syuting pada April, hal ini berarti series Secret Invasion akan langsung dimulai setelah Moon Knight dan She-hulk. Kedua series tersebut dikabarkan memulai produksinya pada bulan Maret dan sederet aktor baru sudah bergabung dengan series Moon Knight.

JANGAN LEWATKAN •
Review Avengers: Infinity War: Ini Film Thanos, Bukan Avengers

Marvel Studios mungkin tidak lama lagi juga akan mengumumkan siapa saja yang akan bergbung dengan Nick Fury dan Talos di Secret Invasion.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.