Ternyata Sekuel A Quiet Place Tadinya Tidak Ingin Dibuat

in ,
Sekuel A Quiet Place
A Quiet Place Part 2 | ABC News

Seperti kita tahu, kini sekuel A Quiet Place (2018), A Quiet Place Part II, akan tayang kurang lebih satu minggu lagi, 28 Mei 2021. Tentunya bagi kita yang fans berat film pertamanya (termasuk gue), wajib banget untuk nonton sekuelnya ini.

Terlebih setelah menyaksikan beberapa rilisan trailer-nya sejauh ini. Makin greget saja kita untuk segera nonton filmnya. Dan tentunya kita harus berterima kasih banyak pada aktor sekaligus kreator filmnya John Krasinski, yang membuat sekuelnya ini dapat terealisasikan.

Namun di kala kita sudah mengucapkan rasa terima kasih tersebut, ternyata ada fakta mengejutkan dari sekuel A Quiet Place ini.

Awalnya Tidak ada Rencana Sekuel Sama Sekali

Jadi melansir hasil wawancaranya dengen Los Angeles Times, aktris filmnya yang juga istri Krasinski, Emily Blunt, mengungkapkan kalau sebenarnya keduanya gak mau membuat sekuel A Quiet Place.

Namun setelah Krasinski mencoba membuat naskahnya dan melakukan sesi brainstorming dengan sang istri tercinta, akhirnya keduanya pun setuju untuk melanjutkan kisah filmnya.

JANGAN LEWATKAN •
John Krasinski Nangis Saat Nonton Mary Poppins Returns

Dan ketika setuju Blunt memberikan ide ke Krasinski agar kisah kelanjutan usaha bertahan hidup keluarga Abbott ini dibuat seperti membaca novel kisah serupa dari halaman ke halaman. Sehingga membuat audiens bisa terus penasaran dan terus mengikuti kisahnya.

Mendapat Review Super Positif

Dan faktanya pendekatan ini berhasil banget. Karena menurut reviewer YouTube seperti Jeremy Jahns dan Chris Stuckmann serta beberapa media yang kemarin sudah duluan menonton filmnya (advance screening), A Quiet Place Part II sama kerennya seperti film pertamanya.

Bahkan di review-nya, Stuckmann mengatakan kalau film ini merupakan salah satu sekuel terbaik sepanjang masa. WOW! Keren gak tuh? Menurut Stuckmann salah satu keunggulan filmnya adalah lagi-lagi pengarahan keren Krasinski.

Tuh untung saja bukan sekuelnya jadi dibuat. Coba kalau waktu itu gak jadi. Rugi banget deh pasti Krasinski dan Blunt. Dan kalau kita lihat sekali lagi, hebat banget memang Krasinski ini. Ia bisa membuat ide cerita horor nyelenyeh, menjadi sebuah film yang super duper berkualitas.

JANGAN LEWATKAN •
A Quiet Place 2 Bagikan Teaser dan Poster Resmi

Semoga saja ke depannya ia bisa membuat film-film berkualitas keren lainnya amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?