Sekuel Batman: The Long Halloween Part 2 Akan Gunakan Rated R

in , ,
Batman The Long Halloween
Batman The Long Halloween | DC Comics

Kelanjutan dari film animasi Batman: The Long Halloween yang dibintangi oleh Jensen Ackles akan menggunakan Rated R.

Diciptakan oleh penulis Jeph Loeb dan Tim Sale, Batman: The Long Halloween adalah seri terbatas yang berlangsung setelah kejadian Batman: Year One. Komik ini akan diadaptasikan dalam sebuah film animasi yang nantinya akan terdiri dari 2 bagian.

Berlatar antara tahun 1996 dan 1997, Batman mencoba mempelajari identitas Holiday, seorang pembunuh berantai yang melakukan pembunuhan pada hari libur.

Batman: The Long Halloween Part 2 Diberi Rating Dewasa

Part 1 dari adaptasi film animasi Batman: The Long Halloween diberi peringkat PG-13 karena menampilkan konten “Kekerasan, adegan berdarah, bahasa kasar dan beberapa adegan merokok.” Namun, Part 2 film tersebut telah menerima rating dewasa.

Seperti yang diungkapkan oleh FilmRatings.com, Batman: The Long Halloween Part Two telah diberi peringkat R.

JANGAN LEWATKAN •
10 Komik Batman Dengan Alur Cerita Terbaik
Batman The Long Halloween Rated R
Batman The Long Halloween Rated R | Filmsratings

Batman: The Long Halloween dibintangi oleh Jensen Ackles sebagai Batman, Josh Duhamel sebagai Harvey Dent, Troy Baker sebagai Joker, Billy Burke sebagai James Gordon, David Dastmalchian sebagai Calendar Man, Titus Welliver sebagai Carmine Falcone, dan Naya Rivera sebagai Catwoman.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.