Kapan Film Solo Black Widow Akan Berlangsung? Inilah Jawabannya

in , ,
Black Widow Timeline

Seperti yang sudah kita ketahui, Natasha Romanov mengorbankan dirinya di Avengers: Endgame. Para penggemar bertanya-tanya kapan tepatnya film solo Black Widow akan berlangsung di timeline Marvel Cinematic Universe.

Sebuah laporan baru mengatakan bahwa film itu akan berlangsung 2 tahun setelah kejadian Captain America: Civil War 2016 dan sebelum Avengers: Infintiy War. Disebutkan juga bahwa Natasha akan menghadapi masalah yang belum terselesaikan dari masa lalunya.

Sebagai eksekutif produser sekaligus bintang utama, Scarlett Johansson memiliki beberapa pernyataan mengenai film Black Widow mendatang.

“Saya merasa seperti sedang mengendalikan nasib film ini, yang membuat saya lebih tenang,” kata Johansson kepada The Hollywood Reporter. “Aku mengenalnya lebih baik daripada siapa pun. Seperti apa masa kecilnya? Bagaimana hubungannya dengan tokoh-tokoh tertentu? Karakter ini adalah sebuah misteri dan multi-dimensi, tetapi memiliki banyak trauma dan telah menjalani kehidupan yang belum terlihat.”

Film Black Widow mendatang akan menampilkan Natasha dengan anggota organisasi Rusia lain yang ia tinggalkan bertahun-tahun yang lalu.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle dan Rachel Weisz. Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 1 mei 2020 mendatang.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi