Shang-Chi Bakal Lanjutkan Produksi Di Akhir Bulan Juli

in , ,
sutaradra Shang-Chi Destin Daniel Cretto COVID-19
Sutradara Shang-Chi | ScreenRant

Marvel Studios saat ini sudah berencana untuk memulai kembali produksi Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada akhir bulan Juli. Film ini adalah salah satu dari dari proyek Phase 4 dan akan dibintangi oleh Simu Liu sebagai Master Kung Fu di Marvel Cinematic Universe.

Kurang dari setahun setelah ia dipilih dalam peran itu, Simu Liu sudah mulai syuting film Shang-Chi di Australia pada awal tahun 2020. Akan tetapi produksinya dihentikan pada bulan Maret lalu karena pandemi coronavirus dan belum tau kapan akan dilanjutkan.

Bakal Lanjutkan Syuting Akhir Juli

Shang Chi And The Legends Of The Ten Rings
Shang Chi And The Legends Of The Ten Rings | Marvel Studios

Menurut laporan baru dari Deadline, produksi film Shang-Chi bakal dilanjutkan lagi di akhir bulan Juli. Marvel Studios saat ini sedang bersiap untuk menyiapkan produksi dan mengambil langkah yang sesuai protokol New Normal.

Tidak ada tanggal pasti kapan produksi ini akan kembali dilanjutkan. Namun semua pemain dan kru yang kembali ke Australia diharuskan melewati karantina terlebih dahulu untuk memenuhi persyaratan agar bisa melakukan perjalanan ke Negara tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Foto Lokasi Syuting Black Widow Perlihatkan Taskmaster Sebagai Penjahat Utama?

Marvel Studios menjadwalkan untuk merilis film Shang-Chi ke bioskop pada bulan Mei 2021. Sehingga dimulainya produksi ini diharapkan bakal dapat memenuhi jadwal rilis yang sudah di tentukan. Tentunya dengan tidak ada lagi hal yang akan menunda proses produksinya.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Kabar bakal dilanjutkannya produksi Shang-Chi menambah kabar baik bagi MCU. WandaVision dikabarkan akan melanjutkan proses syuting pada bulan Juli untuk menyelesaikan beberapa adegan yang tersisa. Sementara itu The Falcon and The Winter Soldier diharapkan akan menyelesaikan 9 hari syuting di Republik Ceko pada September mendatang.

Sedikit Tentang Shang-Chi and The Legends of the Ten Rings

Diciptakan oleh Steve Englehart (pencipta Star-Lord) dan Jim Starlin (pencipta Thanos), Shang-Chi adalah seorang Master Kung Fu. Dari julukannya saja sudah menunjukkan jika dirinya memang benar-benar sangat mahir dalam seni bela diri.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Incar Sam Raimi Untuk Sutradarai Doctor Strange 2

Foto-foto dari lokasi syuting film Shang-Chi oleh Marvel Studios sudah mulai beredar di internet. Foto itu menampilkan beberapa pasukan yang mengenakan armor hitam yang mirip dengan gaya pasukan Cina dibawah kepemimpinan dinasti Qin.

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings dibintangi oleh Simu Liu, Tony Leung, dan Awkwafina.

Bagikan jika kamu suka