Shazam! Ternyata Punya Banyak Easter Eggs dari Man of Steel

Easter Egg Shazam Superman Man Of Steel

Penggemar telah mendapatkan tampilan resmi dari Billy Batson yang diperankan oleh Asher Angel untuk film Shazam! mendatang. Kini giliran Man of Steel mendapat easter egg besar dari sutradara David F. Sandberg.

Foto itu juga menampilkan Jack Grazer sebagai Freddy Freeman, yang sepertinya menyambut Billy saat dia masuk ke rumah asuh tempat ia tinggal. Di belakang mereka berdua, tampak sampul majalah Time yang menampilkan kapal Black Zero milik General Zod yang membuat bencana besar saat ia berkunjung ke bumi. Tak hanya itu, ternyata hal ini juga menjadi easter egg besar Man of Steel dan masih banyak lagi. Simak tweet dari Sandberg di bawah ini!

Di pojok kanan atas cover majalah dalam foto yang dibagikan Sandberg tampak tanggal 14 Juni 2013. Itu merupakan tanggal rilis Man of Steel di bioskop. Bisa jadi, ada hal lain yang terselip di barang-barang koleksi yang dimiliki oleh Freddy. Seperti yang dikatakan Grazer kepada EW. Freddy adalah penggemar superhero, terutama Batman, Superman dan Justice League.

“Freddy adalah penggemar dari Batman, Superman, Justice League, jadi dia adalah mentor dan guru Billy ketika menjadi superhero,” kata Grazer.

Shazam Billy Botson Asher Angel

Meskipun Shazam! tidak termasuk dalam DCEU, sepertinya film ini akan berlatar setelah kejadian Justice League. Tak hanya easter egg di cover majalah Times, tampak juga kopian dari surat kabar Daily Planet yang mengembar-gemborkan kembalinya sang manusia besi, “Superman is Back”.

Shazam! dibintangi oleh Zachary Levi, Mark Strong, Jack Dylan Grazer dan banyak lagi. Sementara itu, trailer perdana film ini akan hadir saat acara San Diego Comic-Con, dan dijadwalkan tayang pada 5 April 2019.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi