Shazam Jadi Sampul Entertaiment Weekly untuk San Diego Comic-con 2018

Trailer Shazam

Entertainment Weekly telah mengucapkan kata ajaib dan memanggil Shazam yang diperankan oleh Zachary Levi, ke sampul Comic-Con International: San Diego 2018.

Sampul ini memperlihatkan Shazam yang pada dasarnya adalah seorang anak remaja yang berada dalam tubuh superhero sedang mengunyah permen karet dan memeriksa ponselnya sambil bersandar dengan santai.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini

Shazam Entertaiment Weekly

Levi berbicara kepada Entertainment Weekly tentang peran superhero Shazam yang memiliki asal usul yang begitu unik.

Jika kamu melihat semua superhero DC dan Marvel, ada beberapa karakter yang benar-benar ingin menjadi seorang pahlawan. Billy Batson seperti Peter Parker, mereka senang memiliki kekuatan ini dan tidak sabar untuk mencobanya di luar.

Produser Peter Safran menganggap Shazam sebagai hal besar berikutnya bagi DC Extended Universe.

Dari sudut pandang saya, Shazam merupakan suatu langkah yang besar bagi DC, kata Safran. Kita akan melihat Wonder Woman, Aquaman dan Shazam adalah hal besar lainnya bagi DC. Semua film yang berbeda, tetapi semuanya memiliki tujuan yang sama untuk menjauh dari kegelapan film DC sebelumnya.


Sinopsis Resmi Shazam

Kita semua memiliki pahlawan super di dalam diri kita, yang dibutuhkan adalah sedikit sihir untuk membawanya keluar. Dalam kasus Billy Batson, dengan meneriakkan satu kata, SHAZAM maka anak yang berusia 14 tahun ini dapat berubah menjadi Superhero dewasa (Levi) dari penyihir kuno.

Shazam mencoba kekuatan yang dimilikinya dengan kecerobohan yang menyenangkan dari seorang anak remaja. Tetapi dia harus menguasai kekuatan ini dengan cepat untuk melawan kekuatan jahat yang dikendalikan oleh Dr. Thaddeus Sivan.

Film ini akan bintang oleh Levi, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Ron Cephas Jones, Grace Fulton, Asher Angel, Marta Milans, Cooper Andrews, Faithe Herman, Ian Chen, Caroline Palmer, dan Andi Osho.

DCEU sudah merilis film Justice League di bioskop dan akan berlanjut dengan film Aquaman pada tanggal 21 Desember 2018, Shazam pada tanggal 5 April 2019. Kemudian disusul dengan sekuel Wonder Woman 1984 pada tanggal 1 November 2019 mendatang, Cyborg pada tahun 2020, dan yang terakhir adalah Green Lantern Corps pada tahun 2020.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.