Berita FilmBerita TVMovieTV

Shogun Resmi akan Lanjut ke Season 2

Shogun dipastikan akan lanjut ke season 2 setelah sang produser telah setuju untuk kembali berperan sebagai Toranaga Yoshii.

Hiroyuki Sanada, bintang, aktor, dan produser terkenal dari serial populer Shogun, kabarnya setuju untuk lanjut ke season 2. Informasi ini berasal dari laporan dari Deadline.

Menurut laporan tersebut, sang produser telah setuju untuk kembali memerankan karakter Toranaga Yoshii dalam musim kedua dari serial Shogun yang populer. Rincian penting dari kesepakatan baru ini masih belum bisa kita ketahui dengan pasti.

Shogun secara pasti lanjut ke season 2

shogun season 2
Image: Variety

Namun, yang jelas adalah kesepakatan baru Hiroyuki Sanada tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa serial Shogun akan memiliki musim baru di masa depan.

Shogun sendiri adalah sebuah serial epik yang mengisahkan tentang upaya untuk menciptakan waktu di mana semua kekuasaan berada di bawah kendali tunggal, dengan tujuan menghindari perang yang berkepanjangan untuk merebut kekuasaan wilayah.

Shogun, yang aslinya ditulis oleh James Caldwell pada tahun 1975, telah mendapat adaptasi menjadi sebuah serial yang sangat populer. Meskipun ada adaptasi serupa pada tahun 1980an, popularitasnya tidak sebesar adaptasi Shogun yang rilis pada tahun 2024 baru-baru ini.

Serial Shogun garapan Hiroyuki Sanada sangat ia kerjakan dengan teliti dan mengutamakan keaslian. Pujian-pujian yang mengalir untuk serial ini pun sangat banyak, bahkan Shogun mendapatkan rating hampir sempurna di situs rating film.

Penggemar sebenarnya berharap agar cerita dalam seri ini tidak berlanjut ke musim berikutnya. Ini karena akhir episode musim pertama yang baru-baru ini sesuai dengan akhir cerita dalam novelnya.

Namun, keputusan Hiroyuki Sanada untuk membuat musim kedua, yang kemungkinan besar tidak akan berasal dari novel, bisa kita katakan sangat berani.

Apabila series ini tidak sepenuhnya mengadaptasi novel, maka series ini dapat menampilkan cerita lain untuk musim kedua di masa depan. Misalnya, kita dapat melihat bagaimana peran Blackthorne setelah peristiwa di akhir musim pertama.

Selain itu, series ini juga dapat menjelaskan apa yang menyebabkan Blackthorne dapat mengalami mimpi pada episode terakhir. Kita tunggu saja informasi berikutnya mengenai proyek Shogun season 2 ini.

Baca Juga:

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks