Berita FilmMCUMovie

Pemeran Galactus di Film The Fantastic Four MCU

Aktor yang akan memerankan Galactus di film The Fantastic Four MCU sudah ditemukan oleh Marvel. Kabarnya film ini mulai produksi tahun ini.

Marvel Studios telah melanjutkan proses casting untuk film The Fantastic Four versi MCU, dan mereka akhirnya menemukan aktor yang akan memerankan Galactus.

Berdasarkan laporan eksklusif dari The Hollywood Reporter, aktor Ralph Ineson telah Marvel pilih untuk memerankan Galactus dalam film The Fantastic Four yang rencananya akan rilis pada tahun 2025. Tidak ada informasi yang menyebutkan apakah Ineson akan memberikan suara untuk Galactus atau akan menjadi aktor di balik kostum Galactus.

Menurut laporan dari Deadline, aktor dari Inggris tersebut secara resmi bergabung dengan Julia Garner yang sebelumnya Marvel umumkan akan memerankan Shalla-Bal.

Dalam pemeran utamanya, Pedro Pascal akan memerankan Reed Richards alias Mr. Fantastic, Vanessa Kirby akan memerankan Sue Storm alias The Invisible Woman, Joseph Quinn akan memerankan Johnny Storm dalias The Human Torch, dan Ebos Moss-Bachrach akan memerankan Ben Grimm alias The Thing.

Ralph Ineson telah bergabung dengan tim pemain The Fantastic Four, sehingga daftar pemainnya sekarang sudah komplit. Ineson sudah siap untuk memulai proses syuting pada musim ini.

1. Kemampuan Galactus sebagai villain The Fantastic Four MCU

galactus the fantastic four MCU
Image: Marvel Pictures

Marvel Studios telah mempertimbangkan dengan baik sebelum memilih Ralph Ineson untuk memainkan peran Galactus. Salah satu pertimbangan tersebut adalah suara berat dan menakutkan yang sesuai dengan citra Galactus sebagai salah satu penjahat paling kejam dalam alam semesta Marvel.

Galactus membuat penampilan pertamanya dalam buku komik Fantastic Four #48 yang terbit pada bulan Maret 1966. Karakter ciptaan Stan Lee dan Jack Kirby ini awalnya dikenal sebagai Galan, seorang manusia dari planet Taa.

Ketika alam semesta yang ada hancur, Galan bersatu dengan entitas kosmis yang disebut Sentience of the Universe dan kemudian bereinkarnasi menjadi Galactus pada saat semesta yang baru tercipta.

Dengan kekuatan luar biasa, Galactus memiliki kemampuan yang tak terbatas untuk mengendalikan energi kosmik. Selain itu, Galactus juga dapat melakukan perjalanan jarak jauh dengan teleportasi dan mengganggu realitas. Untuk bertahan hidup, Galactus berkelana di berbagai alam semesta dan mencari planet yang bisa dimakan.

2. Mulai produksi tahun ini

galactus the fantastic four MCU
Image: Marvel Pictures

Pada musim panas ini, The Fantastic Four sedang dalam proses produksi di Inggris. Selain Ralph Ineson, John Malkovich dan Paul Walter Hauser juga ikut bergabung dalam pemain The Fantastic Four. Peran mereka sendiri kabarnya masih Marvel rahasiakan hingga saat ini.

Kabarnya naskah The Fantastic Four mengambil latar 1960-an, ditulis oleh Josh Friedman, Jeff Kaplan, Eric Pearson, dan Ian Springer.

Sementara itu, sebagai sutradara, Matt Shakman yang sebelumnya pernah bekerja dengan Marvel Studios sebagai showrunner WandaVision (2021), akan mengambil alih tugas tersebut.

Rencananya, The Fantastic Four akan rilis di bioskop pada tanggal 25 Juli 2025. Film ini akan menjadi bagian dari daftar film MCU yang akan tayang pada tahun mendatang. Film-film MCU yang akan tayang tahun depan termasuk Blade, Thunderbots, dan Captain America: Brave New World.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks