Berita FilmMovie

Film Terbaru Lord of The Rings Sedang dalam Pengembangan

Film terbaru Lord of The Rings kabarnya sedang dalam tahap produksi oleh Warner Bros dan siap rilis pada tahun 2026.

Warner Bros telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan film terbaru Lord of The Rings. Film ini rencananya akan rilis pada tahun 2026.

Menurut laporan dari Variety, Peter Jackson, kreator Lord of the Rings sebelumnya, akan kembali terlibat sebagai produser. Jackson akan bekerja sama dengan Fran Walsh dan Philippa Boyens, yang juga akan menjadi produser dalam proyek ini.

1. Film Terbaru Lord of The Rings memiliki cerita yang belum pernah ada sebelumnya

film terbaru lord of the rings
Image: Warnet Bros

CEO Warner Bros, David Zaslav, mengatakan bahwa film ini akan mengeksplorasi cerita yang belum pernah ada sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa film tersebut bukanlah adaptasi langsung dari novel aslinya.

Berita tentang pengembangan film ini pertama kali muncul pada Februari 2023. Peter Jackson menyatakan bahwa ia menyukai visi yang Warner Bros miliki.

Berita ini juga muncul setelah terungkap bahwa Warner Bros berencana mengubah saga Middle-earth menjadi franchise serupa dengan Star Wars. Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa Warner Bros akan mengikuti tren beberapa studio besar dengan menciptakan “cinematic universe” yang berfokus pada franchise populer seperti DC.

2. Salah satu trilogi terbaik dalam sejarah

film terbaru lord of the rings
Image: Warner Bros

Peter Jackson sebelumnya telah sukses mengarahkan trilogi film The Lord of the Rings yang mendapatkan pujian positif.

Trilogi bermula pada The Fellowship of the Ring pada tahun 2001, kemudian The Two Towers pada tahun 2002, dan The Return of the King pada tahun 2003.

Terdapat beberapa aktor terkenal yang berperan dalam ketiga film tersebut seperti Elijah Wood, Ian McKellen, Viggo Mortensen, Sean Astin, Cate Blanchett, dan lainnya.

Keberhasilan besar trilogi film ini raih dengan mendapatkan banyak pujian dan meraih total 17 Academy Awards dari 30 nominasi. Sekarang, trilogi ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah perfilman.

Franchise ini telah berkembang dengan seri film trilogi The Hobbit yang tayang di bioskop dari tahun 2012 hingga 2014. Sekarang, cerita-cerita itu akan dilanjutkan ke layar kecil melalui seri The Lord of the Rings: The Rings of Power yang akan ditayangkan di Prime Video.

Selain itu, ada juga film animasi berjudul The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim yang akan kembali menghidupkan franchise ini di bioskop pada tanggal 13 Desember 2024.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks