Berita FilmFilm InternationalMovie

Sinopsis Lazareth, Film Thriller Berlatar Pasca Kiamat

Sinopsis film Lazareth menceritakan keadaan dan situasi menegangkan pasca terjadinya kiamat di dunia. Simak selengkapnya berikut ini.

Pada tanggal 4 April 2024, trailer resmi film Lazareth telah rilis. Durasi trailer ini adalah 2 menit 12 detik dan telah menarik perhatian karena kehadiran salah satu aktris terkenal, yaitu Ashley Judd. Dengan trailer yang menampilkan adegan mencekam, berikut adalah sinopsis dan jadwal tayang dari film Lazareth.

Lazareth sendiri merupakan sebuah film thriller yang mengambil latar dunia pasca kehancuran dan akan segera dirilis. Film bergenre thriller ini garapan sutradara Alec Tibaldi.

1. Sinopsis Film Lazareth

Lazareth menceritakan tentang Lee, seorang wanita yang tinggal bersama kedua keponakannya di sebuah barak setelah dunia mengalami kehancuran. Karena kehancuran tersebut, kedua keponakannya menjadi yatim piatu dan Lee bertanggung jawab untuk merawat mereka.

Dia membesarkan mereka di tengah hutan yang terisolasi untuk melindungi mereka dari bahaya yang mungkin datang dari luar.

Tetapi situasi berubah sejak kedatangan Owen, seorang pemuda yang misterius dan terluka yang akhirnya berada di barak mereka. Mereka memutuskan untuk membantu Owen yang sangat membutuhkan pertolongan.

Tetapi, ternyata Owen memiliki sebuah rahasia besar yang dapat membahayakan keselamatan Lee dan kedua keponakannya.

Situasi menjadi sangat tegang ketika sekelompok geng anarkis menemukan tempat tinggal Owen dan datang dengan ancaman untuk mengancam keselamatan Lee dan keponakannya. Di tengah keadaan yang keras pasca kiamat, Lee harus mengambil risiko yang besar untuk melindungi keluarganya dan tetap hidup.

Film ini tidak hanya disutradarai oleh Alec Tibaldi, tetapi juga memiliki seorang aktor terkenal dan beberapa aktor baru dari Hollywood. Berikut beberapa daftar pemeran di film Lazareth:

  • Ashley Judd sebegai Lee.
  • Katie Douglas Imogen.
  • Asher Angel sebagai Owen.
  • Sarah Pidgeon sebagai Maeve.
  • Edward Balaban sebagai Morian.

2. Jadwal Tayang

Sinopsis film Lazareth
Image: IMDb

Selain memperlihatkan cuplikan filmnya, Lazareth juga mengungkapkan kapan film ini akan tayang di bioskop, yaitu pada tanggal 10 Mei 2024 di Amerika Serikat. Namun, tanggal penayangan di Indonesia belum ada pengumuman resminya, jadi kita harus menunggu kabar selanjutnya, ya.

Film Lazareth dapat menjadi opsi yang menarik untuk ditonton bersama dengan keluarga atau teman-teman.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks