MovieFilm Indonesia

Sinopsis dan Link Nonton Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Sebelum kamu ke bioskop untuk nonton Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, sebaiknya kamu simak dulu sinopsis filmnya berikut ini!

Berikut adalah sinopsis dan link nonton Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 yang bisa kamu temukan di akhir artikel.

Pada 11 Januari 2024, film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 resmi tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Film ini telah sangat penggemar nantikan, karena Arbani Yasiz memerankan karakter Dilan, lalu Zee JKT48 berperan sebagai Ancika.

Penasaran dengan akting Ancika dari Zee JKT48 di film ini? Jika kamu ketinggalan menonton di bioskop, kamu sekarang bisa nonton Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 di platform streaming Netflix. Sebelum itu ayo baca sinopsis dan beberapa fakta menariknya di bawah ini!

1. Sinopsis Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Sinopsis dan Link Nonton Ancika: Dia yang Bersamaku 1995
MD Pictures

Film Ancika 1995 mengisahkan tentang kehidupan seorang remaja SMA bernama Ancika. Ancika adalah seorang gadis menawan, terkenal, dan berani.

Itulah yang membuat Dilan terpikat pada seorang gadis berusia 17 tahun. Dilan berusaha dengan segala cara untuk memenangkan hati Ancika, termasuk dengan mengganggu Ancika.

Sebaliknya, Ancika tidak merasa tertarik, malah ia menganggap anak laki-laki yang kuliah di ITB itu menyebalkan dan kasar. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka semakin erat dan Dilan juga mulai berani mengungkapkan masa lalunya kepada Ancika.

Pertanyaannya adalah, apakah Ancika akan tetap menerima masa lalu Dilan? Kita bisa melihat kelanjutan hubungan mereka dalam film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

2. Daftar Pemeran

Ancika 1995
MD Pictures

Setelah membaca sinopsis Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, tentunya kamu juga ingin tahu siapa saja yang akan berperan dalam film romantis ini. Tidak main-main, Ancika 1995 juga mengajak beberapa aktor muda berbakat, di antaranya:

  • Zee JKT48 sebagai Ancika
  • Arbani Yasiz sebagai Dilan
  • Gracia JKT48 sebagai Atik
  • Ratu Rafa sebagai Indri 
  • Kenzy Taulani sebagai Dudi
  • Jefan Nathanio sebagai Bono
  • Dito Darmawan sebagai Mang Anwar
  • Farandika sebagai Bagas

3. Fokus pada kisah Dilan setelah putus dari Milea

Sinopsis dan Link Nonton Ancika: Dia yang Bersamaku 1995
MD Pictures

Selanjutnya, buat para enggemar Milea-Dilan, sebaiknya kalian harus move on! Karena film Ancika 1995 akan menekankan pada cerita cinta Ancika dan Dilan. Kisah Milea dan Dilan hanya akan menjadi konflik sampingan dalam hubungan Ancika dan Dilan.

Jadi, jika kamu masih berharap melihat Milea dalam film ini, lebih baik bersikap lapang dada. Terlebih lagi, dalam film tersebut, hubungan Ancika dan Dilan tidak kalah romantis dengan Milea dan Dilan.

4. Memahami dan menerima masa lalu seseorang

Ancika 1995
MD Pictures

Hmm, masih sulit menerima masa lalu pasanganmu? Mungkin kamu bisa mengambil contoh dari Ancika. Seperti yang kita ketahui, kisah cinta Dilan dan Milea sebelumnya sangat romantis dan membuat orang yang masih sendiri merasa iri.

Banyak orang merasa minder dan sulit menerima pasangan yang memiliki masa lalu seperti Dilan-Milea. Namun, Ancika berbeda. Dia bersikap dewasa dan mampu menerima masa lalu Dilan dengan Milea.

Bahkan, Ancika juga mengatakan “dia memang punya masa lalu, tetapi saya punya dia”.

Sinopsis dan Link Nonton Ancika: Dia yang Bersamaku 1995
MD Pictures

Selanjutnya, untuk jadwal tayang, film Ancika 1995 sudah tayang di bioskop pada hari Kamis, 11 Januari 2024.

Jika kamu ketinggalan menonton film ini, kamu bisa nonton film Ancika: Dia yang Bersamaku melalui link berikut ini.

Baca Juga:

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks