Anime & MangaBerita FilmLive-actionMovieOtaku

Sinopsis Live Action Cells At Work! Ceritakan Tugas Sel-Sel Tubuh

Berikut ini adalah sinopsis film live action Cells At Work! yang diadaptasi dari manga dengan judul Hataraku Saibo karya Akane Shimizu.

Penggemar manga dan anime Jepang sangat bersemangat menantikan kehadiran Hataraku Saibo atau Cells At Work! dalam versi live action. Pengumuman pembuatan film live action ini telah menarik perhatian banyak orang. Sinopsis Cells At Work sendiri akan ceritakan tentang tugas-tugas yang sel dalam tubuh manusia lakukan.

Beberapa waktu setelah pengumuman proyek live action Cells At Work!, pihak produksi segera mengumumkan aktor-aktor yang akan berperan. Nama-nama seperti Takeru Sato dan Mei Nagano sudah resmi akan menjadi bagian dari proyek tersebut.

Dalam film live action ini, Takeru Sato akan memerankan karakter sel darah putih (U-1146), sedangkan Mei Nagano akan memerankan karakter sel darah merah (AE3803).

1. Sinopsis Live Action Cells At Work!

Warner Bros

Cerita dalam live action Hataraku Saibo atau Cells At Work! akan menunjukkan cara kerja sel dalam tubuh yang tergambarkan seperti sebuah kota, dengan setiap sel memiliki tugasnya sendiri.

Karakter utama adalah Sekkekkyu AE3808, sel darah merah pemula yang sering tersesat saat mengantarkan oksigen ke seluruh tubuh.

Dia bersama Hakkekyu U-1146, sel darah putih yang bertugas melawan kuman penyebab penyakit. Selain itu, ada juga trombosit yang bekerja untuk mengatasi luka dan alergi. Meskipun sibuk, semua sel ini bekerja sama untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Live action Cells At Work! adalah sebuah film yang mengadaptasi manga dengan judul yang sama yang karya Akane Shimizu.

Manga ini pertama kali terbit pada 26 Januari 2015 dan berakhir pada 26 Januari 2021 dengan total 6 volume dan 30 bab. Sementara adaptasi anime pertama dari manga ini pertama kali tayang pada tanggal 8 Juli 2018.

2. Jadwal Tayang

Cells-at-work-3
Image: Warner Bros

Apabila tidak ada halangan, film Cell At Works live action rencananya akan tayang perdana pada bulan Desember 2024.

Meskipun masih perlu menunggu beberapa bulan, teaser yang telah dirilis telah meningkatkan harapan penggemar agar film ini memiliki kualitas yang terbaik. Selain itu, kemampuan akting Takeru Sato dan Mei Nagano sudah terbukti dan tidak perlu diragukan lagi.

Sementara menunggu rilisnya, kalian masih memiliki waktu untuk membaca manga terlebih dahulu atau bisa juga memilih untuk menonton animenya.

Related Posts