Sinopsis Dan Jadwal Tayang Maleficent: Mistress of Evil

in ,
Maleficent Mistress Of Evil Sinopsis

Maleficent: Mistress of Evil adalah film petualangan fantasi Amerika 2019 mendatang yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Film ini adalah sekuel dari film Maleficent 2014, dengan Angelina Jolie kembali untuk memerankan karakter judul.

Disney juga sudah merilis Official trailer perdana Maleficent: Mistress of Evil yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Sinopsis Maleficent Mistress of Evil

Tahun-tahun yang baik untuk Maleficent dan Aurora sudah berlalu. Hubungan mereka, lahir dari patah hati, balas dendam dan akhirnya cinta semuanya telah berkembang. Namun kebencian antara manusia dan peri masih ada.

Pernikahan Aurora yang akan segera dilaksanakan dengan Pangeran Phillip merupakan alasan untuk perayaan di kerajaan Ulstead dan bangsa Moor yang bertetangga. Hal ini karena pernikahan itu berfungsi untuk menyatukan dua dunia menjadi satu.

Namun ketika sebuah pertemuan tak terduga memperkenalkan aliansi baru, Maleficent dan Aurora terpisah ke pihak lawan dalam sebuah perang besar. Perbedaan tersebut menguji kesetiaan mereka dan membuat mereka mempertanyakan apakah mereka benar-benar bisa menjadi sebuah keluarga.

JANGAN LEWATKAN •
Naskah James Gunn akan Digunakan untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3

Disutradarai oleh Joachin Ronning, Maleficent: Mistress of Evil dibintangi oleh Angelina Jolie, Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, Ed Skrein, Jenn Murray, Chiwetel Ejiofor, Juno Temple dan Brenton Thwaites.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 18 Oktober 2019.