MovieFilm InternationalSinopsis Film

Sinopsis Film American Assassin, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami berikan sinopsis film American Assassin (2017). Salah satu sajian bioskop Trans TV yang tayang pada hari ini, Minggu 12 Maret 2023. Selain sinopsis, tidak lupa kami akan membagikan jam tayang dari film ini pada artikel berikut.

American Assassin merupakan film asal Amerika Serikat bergenre ActionThriller yang rilis dan tayang pada 15 September tahun 2017 silam. Diproduksi oleh CBS Films & Di Bonaventura Pictures. Film ini di bintangi oleh Dylan O’Brien, Michael Keaton, Sanaa Lathan, Shiva Negar, dan Taylor Kitsch.

Lionsgate menjadi distributor untuk film berdurasi 111 menit tersebut. Michael Cuesta sementara naskahnya di tulis oleh empat orang, yakni Stephen Schiff, Michael Finch, Edward Zwick, dan Marshall Herskovitz.

Pada artikel berikut. Kami akan menyajikan sinopsis film American Assasin yang jadi salah satu sajian dari bioskop Trans TV pada malam ini. Jadi tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita masuk ke pembahasannya sekarang.

Sinopsis Film American Assassin

Sinopsis film American Assassin mengisahkan Mitch Rapp (Dylan O’Brien) dan pacarnya, Katrina Harper (Charlotte Vega) yang sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Beberapa saat setelah Katrina menerima lamaran pernikahan Mitch, para teroris mendarat di pantai dan mulai menyerang warga sipil dengan senapan.

Rapp dengan panik berusaha menemukannya. Sayang Katrina terbunuh oleh kawanan teroris tersebut. 18 bulan berlalu kini Rapp yang di kuasai amarah serta keinginannya untuk membalas dendam melatih dirinya dengan latihan fisik, belajar menembak hingga mahir serta belajar bahasa agar bisa masuk ke dalam jaringan teroris tersebut. lalu menyamar dan bergabung dengan kawanan teroris.

Namun rencana balas dendamnya ini berujung gagal akibat keterlibatan CIA yang membuntuti gerak-geriknya. Komplotan CIA dengan unit sniper berhasil menembak mati pelaku serangan yang sedang ia incar untuk balas dendam. Dia juga digelandang CIA untuk diinterogasi.

Karena motif balas dendam tersebut terungkap, agen CIA Irene Kennedy (Sanaa Lathan) merekrutnya. Ia lalu dilatih oleh veteran perang bernama Stan Hurley (Michael Keaton), secara sembunyi-sembunyi bersama beberapa pria lain.

Mereka ini akan menjadi pasukan rahasia yang akan diterjunkan mengejar Al Mansour, pimpinan teroris. Sementara itu, anggota jaringan teroris lain rupanya berencana mengembangkan senjata plutonium yang bakal digunakan melakukan penyerangan. Hal ini terendus oleh agen CIA, sehingga pasukan Mitch pun diterjunkan untuk melakukan penyergapan.

Kisah selengkapnya dari film American Assassin dapat kalian saksikan di Bioskop Trans TV malam ini. Minggu 12 Maret 2023 pukul 21.45 WIB.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks