MovieMCUSinopsis Film

Sinopsis Film Avengers: Infinity War (2018): Thanos VS Superhero

Sinopsis film Avengers: Infinity War (2018). Film Avengers ke-3 MCU yang menampilkan ancaman mengerikan dari Thanos (Josh Brolin).

Sinopsis film Avengers: Infinity War (2018). Film Avengers ke-3 MCU yang menampilkan ancaman mengerikan dari Thanos (Josh Brolin).

Setelah di-tease semenjak kemunculan wajahnya di adegan mid-credit film The Avengers (2012), akhirnya melalui film ke-3 Avengers MCU ini, kita menyaksikan juga aksi villain besar pertama dan berbahaya MCU, Thanos.

Berdasarkan fakta tersebut, maka gak heran ketika dirilis banyak dari kita yang langsung berbondong-bondong ke bioskop untuk nonton filmnya ini. Dan ya debut penuh Thanos benar-benar disambut baik kala itu.

Nah sekarang untuk mengenang kembali masa-masa menyaksikan film arahan duo sutradara Anthony dan Joe Russo (Captain America: The Winter Soldier) ini, yuk mari kita sekarang simak balik ulasan sinopsis film Avengers: Infinity War berikut ini.

Sinopsis Film Avengers: Infinity War

Film ini dibuka dengan melanjutkan adegan mid-credit dari film Thor: Ragnarok (2017). Kalau masih ingat di adegan mid-credit tersebut, Thor (Chris Hemsworth) dan Loki (Tom Hiddleston) yang sedang berada di dalam kapal bersama warga Asgard lainnya, tiba-tiba dihadang oleh kapal besar lain di hadapan mereka.

Singkat kata, kapal besar tersebut gak lain dan gak bukan adalah kapal besar milik Thanos. Tujuan villain berjulukan The Mad Titan tersebut menghalau kapal duo bersaudara Asgard tersebut adalah untuk mengambil salah satu Infinity Stone, Space Stone.

Dalam prosesnya tersebut Thanos sukses mengalahkan Hulk (Mark Ruffalo) serta membunuh Loki dan Heimdall (Idris Elba). Ia pun sekali lagi sukses memiliki Infinity Stone berwarna biru tersebut.

Invasi ke Bumi

Setelahnya Thanos dan rombongan berinisiatif ke bumi untuk mengambil beberapa Infinity Stone lain yang memang kebetulan dimiliki oleh beberapa karakter superhero Marvel-nya.

2 diantaranya adalah Time Stone yang dimiliki oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Mind Stone yang dimiliki oleh Vision (Paul Bettany).

Untunglah Bruce Banner yang merupakan alter-ego Hulk sudah pulang ke bumi lagi sebelum rombongan Thanos datang. Sehingga ia bisa memperingatkan Strange dan menghubungi rekam Avengers-nya, Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.).

Melibatkan Banyak Lokasi dan Superhero

Namun terbukti bahwa Strange, Hulk, Stark, dan Peter Parker aka Spider-Man (Tom Holland), masih belum cukup kuat untuk melawan Thanos cs.

Untunglah superhero-superhero lain yang sedang berada di tempat berbeda mengetahui akan hal ini. Bahkan tim Guardians of the Galaxy yang berada di angkasa pun tahu akan invasi yang Thanos lakukan.

Alhasil dari masing-masing lokasinya seluruh superhero Marvel ini mengerahkan seluruh kekuatan dan pengorbanan mereka demi mengalahkan Thanos untuk selama-lamanya.

Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Well dapatkan jawabannya dengan nonton lagi film Avengers: Infinity War hanya di Disney+ Hotstar.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks