MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Collateral (2004): Film Antagonis Pertama Tom Cruise

Sinopsis film Collateral (2004). Film kedua Tom Cruise (Mission: Impossible) sebagai karakter antagonis (villain).

Sinopsis film Collateral (2004). Film pertama Tom Cruise (Mission: Impossible) sebagai karakter antagonis (villain).

Semenjak memulai karirnya di tahun 1981 melalui film Endless Love, bisa dikatakan kalau sosok aktor veteran, keren, nan berbakat, Tom Cruise, selalu memerankan karakter baik-baik alias protagonis.

Collateral

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan jika banyak dari kita yang terkejut ketika melihat aktor asal Syracuse, New York, A.S. ini untuk pertama kalinya memerankan karakter antagonis di film drama underrated, Collateral.

Cruise di filmnya memerankan karakter pembunuh bayaran (Hitman) bernama Vincent. Ia bisa dikatakan sangat mengejutkan dan keren banget dalam memerankan karakternya tersebut.

Nah berdasarkan pernyataan tersebut, bagi kamu-kamu yang mungkin belum pernah sama sekali menyaksikan aksi Cruise sebagai Vincent, well, langsung saja kamu nonton Collateral setelah menyimak seluruh ulasan sinopsis filmnya berikut ini.

Sinopsis Film Collateral

Seperti yang telah disinggung sedikit di paragraf sebelumnya, Cruise memerankan sosok pria yang berprofesi sebagai hitman, Vincent.

Ia di filmnya ini dikisahkan sedang berada di Los Angeles, California, A.S. Vincent berada di L.A untuk menjalankan misinya. Alias membunuh target-target yang diberikan oleh klien-nya.

Namun dikarenakan sangat mustahil untuk pergi dari satu lokasi target ke lokasi target lainnya dengan jalan kaki, alhasil ia pun memutuskan untuk mencegat taksi yang lewat.

Max Durocher

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya Vincent berhasil mendapatkan taksi yang akan mengantarkannya dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Dan taksi yang “beruntung” tersebut dikendarai oleh Max Durocher (Jamie Foxx). Tentunya ketika berkenalan dan menjelaskan pekerjaannya ke Max, Vincent tidaklah dengan gamblang mengatakan kalau ia adalah seorang hitman.

Melainkan ia mengatakan ke Max kalau ia bekerja di industri real estate. Dan pada malam itu, ia menggunakan jasa Max untuk menyelesaikan beberapa deal real estate-nya.

Akan tetapi setelah Vincent melakukan pembunuhan pada target pertamanya, akhirnya Max menyadari profesi Vincent yang sesungguhnya.

Vincent yang menyadari Max sudah mengetahui apa dan siapa dirinya, lantas mengancam Max untuk tutup mulut dan menyetir saja ke lokasi-lokasi yang ia berikan ke dirinya.

Melihat ini, Max pun kini harus mencari cara agar bisa lolos dari penumpang berbahayanya ini. Lantas bagaimanakah Max bisa meloloskan diri dari teror dan ancaman Vincent tersebut?

Well, temukan jawabannya dengan nonton film Collateral melalui platform tayang kesayanganmu.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.