MovieFilm InternationalSinopsis Film

Sinopsis Film Gun Shy, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Gun Shy (2017). Salah satu sajian bioskop Trans TV yang akan di tayangkan pada malam ini, Jumat 24 Februari 2023.

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Gun Shy (2017). Salah satu sajian bioskop Trans TV yang akan di tayangkan pada malam ini, Jumat 24 Februari 2023. Selain sinopsis, tidak lupa kami akan membagikan jam tayang dari film ini pada artikel berikut.

Gun Shy merupakan film asal Britania Raya bergenre Action Comedy yang rilis dan tayang pada 8 September 2017 silam. Film ini di produksi oleh Salty Films. Sementara distribusinya di pegang oleh Saban Films.

Film Gun Shy di sutradarai oleh Simon West. Sementara naskah film nya di tulis oleh Toby Davies dan Mark Haskell Smith. Antonio Banderas bersama Olga Kurylenko di dapuk sebagai pemeran utama proyek film tersebut. Bersama dengan nama-nama lain seperti Ben Cura, Mark Valley, dan Aisling Loftus.

Pada artikel berikut, kami tidak hanya akan menyajikan sinopsis film Gun Shy saja. Melainkan juga jam tayang dari film yang satu ini di bioskop Trans TV malam nanti. Jadi tanpa menunggu lama, langsung saja kita segera menuju ke pembahasannya sekarang.

Sinopsis Film Gun Shy

Sinopsis film Gun Shy (2017) mengisahkan tentang Turk Henry (Antonio Banderas). Ia merupakan mantan vokalis band metal yang kini memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah pasca hengkang dari grupnya di masa lalu. Sheila (Olga Kurylenko) pun berinisiatif menghibur sang suami dengan mengajaknya berlibur di Chili.

Setibanya di sana, Turk malah menolak tawaran Sheila untuk menjelajahi Chili. Ia justru memilih berdiam di resort mewah yang mereka sewa. Akhirnya, Sheila meninggalkan Turk di resort dan bergabung bersama kelompok turnya. Dalam perjalanan, nasib sial menimpa mantan model ini. Sekelompok pria menyusup ke dalam kelompok Sheila kemudian menculiknya.

Para penculik membawa Sheila dan kelompok turnya ke sebuah wilayah terpencil untuk mereka amankan. Setibanya di markas, para penculik ini langsung menyadari bahwa Sheila merupakan istri dari musisi kenamaan dunia. Mereka kemudian berusaha mengambil keuntungan besar bagi mereka, yang berencana meminta uang tebusan senilai jutaan Dolar.

Turk menerima kabar mengejutkan soal terpisahnya Sheila dari rombongan tur. Ia pun segera meminta bantuan polisi setempat. Dari sini, Turk menyadari bahwa kepolisian Chili tidak bisa di andalkan dan ia harus menyelamatkan istrinya seorang diri. Masalahnya, mantan musisi ini tidak memiliki keahlian dalam bertarung. Ia hanya tahu cara bermain alat musik dan berpesta.

Saksikan kisah Turk Henry menolong istrinya ini dalam film Gun Shy. Yang akan tayang pada malam ini, Jumat 24 Februari 2023 pada pukul 21.45 WIB.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks