MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Paranormal Activity 2 (2010): Prekuel dan Semi-Sekuel dari Film Hit Pertamanya

Sinopsis film Paranormal Activity 2 (2010). Prekuel sekaligus semi-sekuel dari film pertamanya, Paranormal Activity (2007).

Sinopsis film Paranormal Activity 2 (2010). Prekuel sekaligus semi-sekuel dari film pertamanya, Paranormal Activity (2007).

Setelah kesuksesan film pertamanya yang gak disangka-sangka, wajarlah jika produser Jason Blum dan Oren Peli, memutuskan untuk memproduksi bagian ke dua dari Paranormal Activity. Alhasil, Paranormal activity 2 pun dirilis 3 tahun setelah film pertamanya.

Nah untuk film keduanya ini, Peli dan Blum mengambil pendekatan yang sedikit berbeda. Jadi Paranormal Activity 2 bukanlah 100% kisah lanjutan atau sekuel. Melainkan film ini merupakan prekuel atau kisah sebelum film pertamanya, namun menjelang akhir filmnya, menjadi sekuel juga.

Dan ya pendekatan yang diambil ini faktanya tidak mempengaruhi kenikmatan kita sama sekali. Alias ya filmnya sama asyiknya seperti film pertamanya. Nah bagi kamu yang mungkin saja belum pernah nonton filmnya, nih langsung kamu simak saja ulasan sinopsis film Paranormal Activity 2 tersebut berikut ini.

Sinopsis Film Paranormal Activity 2

Bulan Agustus 2006 atau hampir 2 bulan sebelum ending PA1 dan PA2, kita sebagai audiens dikenalkan dengan adik dari karakter utama wanita PA1, Kristi Rey (Sprague Grayden) beserta keluarganya.

Dan tanpa membuang-buang waktu, kita langsung menyaksikan kalau rumah mereka menjadi berantakan nan kacau balau. Kristi beserta suaminya, Daniel (Brian Boland) pasca melihat kekacauannya, lantas hanya beranggapan kalau hal ini karena rumah mereka kebobolan maling.

Namun anehnya, yang hilang hanyalah kalung Kristie yang diberikan Katie sejak lama. Nah ART sekaligus pengasuh (nanny) putra tunggal Daniel dan Kristi, Hunter, Martine (Vivis Cortez), justru menganggap kalau kemalingan yang dialami keluarga majikannya ini dikarenakan adanya sosok roh jahat yang mendiami rumahnya.

Keadaan Kian Menggila

Puncaknya adalah ketika Martine mencoba memberkati rumah majikannya dengan ya katakan saja bakar “sajen.” Daniel yang memang gak percaya dengan yang mistis-mistis dan memang kesal banget dengan tindakan Martine ini, langsung memecat ART-nya tersebut.

Namun betapa kelirunya Daniel ketika memutuskan hal tersebut. Karena kenyataannya apa yang dikatakan oleh ART-nya tersebut benar adanya.

Rumah mereka memang didiami juga oleh sosok iblis (demon) yang menurut Kristi, sudah eksis dan mengganggu Kristi dan Katie sejak bocah. Dengan keadaan yang kian memburuk saja, lalau bagaimanakah keluarga ini bisa survive dari horornya?

Well, langsung saja kamu cari tahu jawabannya dengan nonton Paranormal Activity 2 melalui platform tayang kesayangan kalian.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks