MovieMCUSinopsis Film

Sinopsis Film Spider-Man: No Way Home (2021): Film Epik Spidey MCU

Sinopsis film Spider-Man: No Way Home (2021). Film ter-epik Spidey MCU yang memperkenalkan konsep multiverse.

Sinopsis film Spider-Man: No Way Home (2021). Film ter-epik Spidey MCU yang memperkenalkan konsep multiverse.

Ketika berbagai berita, sneak peek, screenshot terkait film ketiga trilogi Spider-Man MCU, Spider-Man: No Way Home bertebaran dimana-mana, tak memungkiri hype untuk film ini kala itu langsung tinggi banget.

Pasalnya film ini gak hanya menampilkan kembali 2 aktor sekaligus karakter Spider-Man di kedua franchise sebelumnya, namun melalui film ini jugalah akhirnya, kita diperkenalkan dengan konsep multiverse MCU.

Dengan fakta tersebut, maka gak heran banget jika kemudian film ini ketika dirilis di bulan Desember 2021, langsung laku keras. Nah berdasarkan fakta tersebut, yuk mari kita bernostalgia lagi dengan menyimak ulasan sinopsis Spider-Man: No Way Home tersebut berikut ini.

Sinopsis Film Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home berlatar hanya beberapa jam setelah adegan post-credit Spider-Man: Far From Home (2019). Spesifiknya lagi, setelah villain film keduanya tersebut, Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal), membocorkan/mem-viralkan identitas Spider-Man (Tom Holland) yang sebenarnya ke seluruh dunia.

Melihat dampak besar nan kacau balau yang diakibatkan oleh Mysterio tersebut, alhasil Peter pun berinisiatif untuk bertemu dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Maksud ia menemui Strange adalah untuk meminta dirinya memantrai orang-orang New York untuk bisa melupakan kalau dirinya adalah Spider-Man. Namun ketika prosesinya sedang dilakukan, Peter meminta banyak hal sehingga mantranya pun harus diucapkan berkali-kali.

Musuh Spider-Man Universe Lain Datang

Nah dikarenakan hal tersebut, akhirnya semuanya berimbas dengan munculnya orang-orang dari universe lain ke universe Spider-Man MCU. 2 orang yang dari universe lain yang muncul adalah Norman Osborn alias Green Goblin (Willem Dafoe) dan Otto Octavious alias Dock-Ock (Alfred Molina).

Lalu seiring berjalannya adegan, muncul juga dua karakter lagi dari universe Spider-Man lain yaitu: Max Dillon alis Electro (Jamie Foxx) dan Dr. Curt Connors alias Lizard (Rhys Ifans).

Tobey dan Andrew

Tak ayal ketika semua villain ini datang dan berkumpul, Spider-Man universe MCU alias Holland, gak bisa menghadapi semuanya seorang diri.

Untunglah dengan bantuan sohib Peter, Ned Leeds (Jacob Batalon), kedua Spider-Man dari dua universe berlainan tersebut (Tobey Maguire dan Andrew Garfield) muncul. Dan kini ketiganya pun harus saling bekerjasama untuk menghentikan geng penjahatnya tersebut.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Well, langsung saja kamu nonton Spider-Man: No Way Home melalui platform tayang kesayangan untuk mengetahui jawabannya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.