KomikMarvel

Akhirnya Marvel Konfirmasi Superhero Tercepat di Multiverse, Siapakah Dia?

Marvel merupakan salah satu franchise superhero yang sangat populer. Saking populernya Marvel sampai memiliki banyak karakter dengan kekuatan super yang keren dan juga memiliki konsep Multiverse. Menariknya lagi beberapa waktu yang lalu, Marvel Comics telah konfirmasi soal superhero tercepat di Multiverse.

Sesuai dengan pembahasannya, karakter ini memiliki kemampuan yang dimana bisa bergerak dengan sangat cepat, dan tentunya kemampuan tersebut sudah cukup umum bagi franchise superhero terutama Marvel. Karena karakter yang memiliki kemampuan seperti itu bukan cuman satu atau dua, tapi ada banyak.

Marvel Konfirmasi Superhero Tercepat di Multiverse

Marvel Konfirmasi Superhero Tercepat Di Multiverse
Marvel Konfirmasi Superhero Tercepat Di Multiverse | comicbook.com

Menurut informasi yang kami dapatkan, superhero tercepat di Multiverse yang Marvel maksud yaitu Ghost Rider. Mendengar nama Ghost Rider, pastinya fans Marvel merasa tidak aneh, karena karakter yang satu ini memang termasuk kedalam karakter tercepat.

Alasannya karena Ghost Rider memiliki Hell Charger kendaraan yang mengambil kekuatan supernatural yang dianugerahkan oleh Spirit of Vengeance. Jadi pada komik Avengers#50 pertemuan Ghost Rider dengan Deathlok mengungkap ketika Hell Charger didorong ke potensi maksimalnya, bisa bergerak lebih cepat dari apapun di Multiverse.

Hal tersebut menjadi lebih mengesankan lagi mengingat Marvel Universe baru-baru ini mendapatkan versi Flash sendiri yang dikenal sebagai Blur. Bila mobil Ghost Rider lebih cepat dari karakter apapun, maka Spirit of Vengeance bisa dianggap sebagai makhluk tercepat.

Pada awalnya kita melihat Ghost Rider cuman memiliki kendaraan yang berbalut api, tujuannya supaya lebih tahan lama dan mendapatkan efek tambahan. Tapi kalau yang dikatakan oleh Deathlok benar, maka seluruh Ghost Rider bisa mengubah kendaraan mereka jadi yang tercepat di Multiverse.

Ghost Rider Hell Charger Lebih Cepat Dari Speedster Marvel

Ghost Rider Hell Charger Lebih Cepat Dari Speedster Marvel
Ghost Rider Hell Charger Lebih Cepat Dari Speedster Marvel | comicbook.com

Melihat penjelasan tersebut, banyak yang menganggap kalau Hell Charger lebih cepat dari Speedster Marvel. Kekuatan ini mungkin bukan milik Ghost Rider secara pribadi, tapi cuman ia yang bisa mengunakan Hell Charger. Menjadikan Hell Charger sebagai kekuatan eksklusif miliknya.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya. Hell Charger ini sama seperti Flash dari DC, yang dimana Hellcharger bisa memasuki semesta yang berbeda berkat kecepatannya. Oleh karena itu sekarang kecepatan Ghost Rider tidak memiliki batasan, dan bila ia bisa menguasainya, maka tidak ada tempat yang tidak bisa ia jangkau.


Demikianlah pembahasan soal Marvel konfirmasi superhero tercepat di Multiverse. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kalian Ghost Rider layak mendapat julukan sebagai karakter tercepat? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment