MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Run, Film Psikologi Thriller dengan Twist yang Gokil

Sinopsis film Run (2020). Film psikologi thriller dengan twist yang sangat gokil. Pokoknya mencengangkan banget deh!

Sinopsis film Run (2020). Film psikologi thriller dengan twist yang sangat gokil. Pokoknya mencengangkan banget deh!

Bagi kamu yang suka dengan film-film ber-genre thriller atau psikologi tegang-tegang, Run yang dirilis pada tahun 2020 bisa menjadi rekomendasi tontonan kalian.

Gue saja menganggap film ini merupakan salah satu film terbaik rilisan tahun 2020. Hal ini bukan karena sinopsis film Run saja yang keren, namun juga dikarenakan twist-nya yang super duper gokil.

Sinopsis Film Run

Run mengisahkan seorang ibu muda, Diane Sherman (Sarah Paulson) yang melahirkan secara prematur. Dari rahimnya, lantas keluar seorang anak perempuan yang ia beri nama Chloe.

Karena lahir prematur, Chloe pun lantas menderita berbagai penyakit termasuk asma dan diabetes serta lumpuh sebelah. Alhasil, Chloe pun hidup di atas kursi roda. Walau demikian, Diane sangat menyayanginya sejak kecil.

Selain rajin memberikan obat, ia juga mengajarkan anaknya (homeschooled). Namun ya hanya sebatas itulah kehidupan Chloe sehari-harinya. Bangun, makan, minum obat, sekolah, nonton TV, tidur. Intinya ia jarang ke luar rumah.

Ada yang Aneh dengan Diane

sinopsis film run
Chloe (Kiera Allen) & Diane (Paulson) | Hulu

Walau kehidupan sehari-hari Chloe tersebut sangat menyedihkan, namun hal tersebut masih termasuk normal. Dan apa yang Diane lakukan ini pun sangatlah wajar.

Namun seiring berjalannya adegan, kian lama terlihat ada yang aneh banget dengan Diane. Bukan hanya kita saja yang merasakannya, namun Chloe pun juga merasakannya. Pokoknya Diane seperti bukan sosok yang seperti ia ketahui selama ini.

Benar saja. Diane secara perlahan terungkap memiliki masalah dan juga misteri hidup yang ketika terungkap sukses mengejutkan Chloe dan kita semua. Wah memangnya apa, kenapa, dan siapa sosok Diane ini?

Well, untuk mengetahuinya langsung deh kamu nonton filmnya oke?

Masih ada Koneksi dengan Film Missing

Selain karena cerita beserta twist-nya tersebut. Faktor lain yang membuat kita harus nonton film ini adalah Run ternyata memiliki koneksi dengan film Missing (2023).

Ya dengan kata lainnya lagi film ini satu universe dengan universe film Searching (2018) dan Missing. Hal ini tentunya dikarenakan kisah ketiga filmnya dibuat oleh Anesh Chaganty dan Sev Ohanian.

Kesemua faktor tersebut ditambah dengan performa Paulson yang super duper mengagumkan di film ini. Jadi ya, langsung nonton saja ya guys!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks