MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Violent Night: Santa Claus Ternyata Bisa Sangar dan Badass

Inilah sinopsis film Violent Night (2022). Film yang menampilkan David Harbour (Stranger Things) sebagai Santa Claus badass.

Dengan akan datangnya perayaan Natal bulan Desember 2022 depan. Alhasil, gak heran jika sedari bulan November kemarin. Kita sudah melihat banyak rilisan film Natal disana dan sini. Nah kian memeriahkan semuanya ini, adalah perilisan film action bertema Natal, Violent Night.

Disutradarai oleh Tommy Wirkola (The Trip). Film ini menampilkan sosok pemeran Jim Hopper dalam seri hit Stranger Things (2016-sekarang), David Harbour sebagai Santa Claus yang beda dari yang lain.

Sinopsis Film Violent Night

Melansir halaman Wikipedia filmnya dan juga halaman sinopsis film CGV. Violent Night berfokus pada karakter yang diperankan oleh Harbour, Santa Calus (wadaw beneran Santa Claus namanya he..he).

Sesuai namanya, ia berprofesi sebagai Santa Claus. Yang mana, memberikan kebahagiaan dengan berbagai hadiah pada saat hari Natal. Akan tetapi sayangnya Santa yang satu ini bukanlah seperti kebanyakan.

Selected for you
Sinopsis Film Child’s Play, Reboot Boneka Pembunuh Chucky

Hal ini karena ia diam-diam seorang badass. Hal ini terbukti ketika dalam film ini, ia harus menyelamatkan kompleks keluarga kaya-raya. Alasan ia harus menyelamatkannya, karena salah satu keluarga di kompleks tersebut didatangi oleh perampok.

$300 Juta

sinopsis film violent night
Violent Night | Universal Pictures

Alasan mengapa perampok tersebut merampok keluarga tersebut. Adalah karena pemimpin geng rampoknya, Mr. Scrooge (John Leguizamo), meyakini kalau keluarga ini memiliki simpanan uang yang sangat fantastis.

Nah berdasarkan fakta tersebut. Scrooge pun meminta uang sebesar $300 juta. Nah mengetahui hal ini, Santa Claus pun datang. Awalnya tentu geng Scrooge, menganggap kalau ia sepert kebanyakan Santa Claus yaitu, tua dan lemah tak berdaya.

Namun sayangnya mereka keliru banget. Justru Santa Claus yang ini bukan seperti yang lain. Ia selalu menggeram dan bisa berkelahi. Pokoknya badass banget. Nah dengan seluruh fakta ini, maka kini adalah Santa yang menjadi harapan terakhir untuk menyelamatkan seluruh keluarga ini dari geng Scrooge. Apakah ia akan berhasil melakukannya?

Selected for you
Sinopsis Film The Menu: Lagi-Lagi Film Gak Biasa Dari Anya Taylor-Joy

Film Natal Yang Unik

sinopsis film violent night
Violent Night | Universal Pictures

Nah kalau kita melihat seluruh sinopsis film Violent Night, judulnya, dan bahkan trailer-nya. Terlihat banget kalau film ini sangatlah unik. Pokoknya memang beda banget dari film Natal lainnya.

Terlihat kalau filmnya antara setengah real dan setengah fiksi. Tapi ya secara keseluruhan terlihat sangat fun. Sehingga gak heran memang jika Violent Night ini bisa kita cek banget di bioskop.

Nah apakah kamu adalah salah satu yang nantinya akan menyaksikan film ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications