Film InternationalMovieSinopsis FilmTrailer

Sinopsis Film Little Big Soldier, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini adalah sinopsis film Little Big Soldier salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Rabu 25 Januari 2023. Selain memberikan sinopsis kami juga akan memberikan jam tayang serta trivia menarik seputar film tersebut.

Little Big Soldier merupakan film Mandarin-Hong Kong bergenre ActionComedy yang rilis pada tahun 2010 silam. Sebagai film Mandarin, seluruh cast atau pemeran dari film ini merupakan para aktor dari negeri tirai bambu. Jackie Chan menjadi pemeran utama, penulis cerita, sekaligus produser dari film tersebut. Sementara Ding Sheng menjadi sutradara film tersebut.

Dalam artikel berikut, kami tidak hanya akan membagikan sinopsis film Little Big Soldier saja. Melainkan juga jam tayangnya malam ini, serta sedikit trivia menarik seputar film tersebut. Penasaran? Langsung saja ini dia pembahasan selengkapnya.

Sinopsis Film Little Big Soldier

Sinopsis film Little Big Soldier mengambil latar semasa periode peperangan antar wilayah di China. Ada seorang prajurit tua dari kerajaan Liang yang penakut (Jackie Chan) dan jendral muda dari kerajaan Wei yang berasal dari pihak lawan (Leehom Wang). 

Baca juga:
4 Kali Jackie Chan Gak Sayang Dengan Nyawanya Sendiri Dalam Film

Keduanya menjadi salah satu survival yang selamat dari sebuah pertempuran kejam. Lalu sang prajurit tua ini memutuskan untuk menangkap jendral dan membawanya ke negaranya sendiri. Ia berharap dengan menangkap sang jenderal, dirinya bisa mendapatkan imbalan sebagai balasannya. 

Walaupun keduanya memiliki sifat yang berbeda dan saling bermusuhan. Mau tidak mau keduanya harus saling membantu agar dapat bertahan hidup. Hingga akhirnya hubungan mereka berkembang menjadi sahabat sejati.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya dari film tersebut. Jangan lupa stay tune pada malam ini, Rabu 25 Januari 2023 pukul 21.45 WIB.

Trivia Film Little Big Soldier Yang Harus Kalian Ketahui

Jce Movies Limited Little Big Soldier
Sinopsis film Little Big Soldier | JCE Movies Limited

Proses produksi dari film Little Big Soldier merupakan hasil kerjasama dua Production House ternama di Tiongkok dan Hong Kong. Yakni Polybona Films dan JCE Movies Limited, perusahaan milik Jackie Chan.

Baca juga:
Sinopsis Film The Autopsy of Jane Doe, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Chan dalam sebuah wawancara mengaku jika ia merencanakan proyek ini selama 20 tahun lamanya. Sekaligus memiliki ambisi membawa perfilman Hong Kong kembali maju seperti saat kejayaannya dekade 80-an silam.

Pada saat proses pencarian pemeran Jenderal Muda. Chan awalnya menginginkan Daniel Wu untuk kembali lagi beradu akting bersamanya. Namun karena dia sudah banyak membuat film bersamanya. Maka ia memutuskan mencari aktor lain. Sempat di suatu momen, istrinya meminta aktor yang kini berusia 68 tahun itu untuk mengajak anaknya (Jaycee Chan). Tetapi dia menolak ide tersebut.

Dengan budget sekitar 25 juta dolar, Little Big Soldier berhasil meraup total keuntungan sebesar 30 juta dolar. Sementara film ini menjadi salah satu film Mandarin paling laku di wilayah Britania Raya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications