Berita FilmMovie

Ternyata Soundtrack No Time to Die Awalnya Untuk Ed Sheeran

Ternyata soundtrack No Time to Die  (2021) awalnya ditujukan untuk Ed Sheeran.

Ya kamu gak salah baca sama sekali. Ternyata sebelum akhirnya dibawakan oleh Billie Eilish. Soundtrack No Time to Die awalnya ternyata ingin dibawakan oleh Ed Sheeran.

Dan terlepas kamu percaya atau tidak dengan fakta teranyar tersebut. Namun sekali lagi faktanya memang soundtrack No Time to Die awalnya memang untuk Ed Sheeran. Dan hal ini terungkap langsung dari mulut Sheeran baru-baru ini.

Sheeran Sudah Menulis Liriknya

Spesifiknya, melalui sesi program podcast yang Sheeran lakukan bersama Peter Crouch Podcast. Nah dalam sesi ini Vokalis berambut jahe asal Inggris ini mengatakan kalau pada awalnya. Adalah Sheeran yang pertama kali dipersiapkan untuk mengisi soundtrack film Bond 25 tersebut.

Namun pada akhirnya semua rencana berubah dan Eilish-lah yang menjadi pengisi soundtrack-nya. Wah sebenarnya ada apa nih? Kok tiba-tiba gak jadi begini?

Selected for you
SURPRISE! Ed Sheeran Rilis Lagu Baru, Afterglow

Padahal menurut Sheeran dalam podcast tersebut. Ia sudah melakukan beberapa kali sesi meeting dengan pihak filmnya. Bahkan nih setelah berbagai pertemuan tersebut. Vokalis yang kini berusia 31 tahun ini sudah mulai untuk menulis soundtrack-nya.

Dan ya guys jadi ada apa nih? Apakah Sheeran melakukan perbuatan yang menyinggung pihak filmnya? Atau bagaimana nih?

Pergantian Naskah dan Sutradara

soundtrack no time ed sheeran
ED Sheeran | NME

Well, ternyata penyebab soundtrack No Time to Die ini gagal dibawakan oleh Ed Sheeran dikarenakan terjadinya pergantian sutradara dan juga naskah filmnya. Gara-gara adanya pergantian ini, otomatis Sheeran pun gak jadi mereka pakai.

Padahal menurut Sheeran. Ketika hal tersebut terjadi, ia baru saja memulai proses penulisan lirik soundtrack-nya. Wah kasihan banget ya guys. Tapi ya pada saat yang sama momen-momen pergantian bersifat menit terakhir (last minutes) ini memanglah sering terjadi.

Selected for you
Produser 007: Tidak Akan Ada James Bond Wanita

Nah pasca mengalami hal tersebut, kitapun kini menjadi bertanya. Apakah kalau nantinya ia mendapatkan tawaran lagi untuk menjadi pengisi soundtrack franchise 007 alias James Bond, Sheeran masih mau untuk menerimanya?

Dan jawabannya adalah IYA BANGET. Hal ini karena menurutnya sebagai seorang penyayi terlebih penyanyi dari Inggris. Merupakan salah satu impiannya untuk menjadi pengisi soundtrack James Bond. Well, amin deh. Semoga keinginannya ini bisa menjadi kenyataan.

Nah setelah membaca semua ulasan ini. Gue punya pertanyaan nih ke kalian semua. Kalau misalkan soundtrack No Time To Die versi Eilish dibawakan oleh Ed Sheeran. Kira-kira nih, bakalan sama asyiknya gak ya?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications