Berita FilmMovie

Sinopsis Love You to Debt, Tampilkan Bright Vachirawit

Berikut ini adalah sinopsis dari film komedi romantis Love You to Debt. Film ini dibintangi oleh Bright Vachirawit dan Yaya Urassaya.

Film Love You to Debt sangat penggemar film Thailand nantikan karena menampilkan dua aktor ternama, Bright Vachirawit dan Yaya Urassaya, untuk kembali berakting dalam film aksi-romantis yang tayang di bioskop. Sinopsis Love You to Debt sendiri mengisahkan penagih hutang yang jatuh cinta pada perempuan yang ia tagih hutangnya.

Film ini merupakan produksi dari GMMTV dan merupakan versi baru dari film populer Korea yang berjudul Man In Love.

1. Sinopsis Love You to Debt

sinopsis love you debt
Image: GMMTV

Cerita Love You to Debt akan berpusat pada kehidupan seorang penagih hutang bernama Bo yang terjebak dalam situasi konflik dan kekerasan sehari-hari.

Dia merasa jenuh dengan kehidupan sebagai penagih hutang dan berkeinginan untuk segera berhenti.

Sebelum berhenti, tugas terakhirnya adalah menagih hutang kepada seorang perempuan muda. Bo harus menagih hutang kepada Im, seorang perempuan muda yang Yaya Urassaya perankan.

Im sendiri merupakan seorang wanita muda yang menghadapi beban hutang dan harus membayar biaya perawatan ayahnya yang sakit di rumah sakit.

Bo yang semula berniat untuk meminta bayaran hutang, justru merasakan cinta. Dia kemudian menggunakan strategi dengan membuat perjanjian kencan untuk membantu Im menghapuskan hutangnya.

Cerita ini berlatar di sebuah kota dekat pantai terkenal di Thailand dan berubah menjadi kisah romantis antara Bo dan Im. Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah karena mereka harus menghadapi kekejaman bos Bo.

Love You to Debt akan menampilkan sejumlah artis Thailand mulai dari yang muda hingga yang berpengalaman. Berikut adalah beberapa nama-nama pemain yang akan bermain dalam Love You to Debt:

  • Bright Vachirawit
  • Yaya Urassaya
  • Benz Pornchita
  • Niti Chaichithorn
  • Aou Thanaboon
  • Wongsakorn Rassamitat
  • Jeab Wachara
  • D Gerrard
  • Aun Prakpoom

2. Jadwal Tayang

sinopsis love you debt
Image: IMDb

Setelah mengalami perubahan judul dari The Interest menjadi Love You to Debt, akhirnya GMMTV memutuskan untuk menayangkan film ini pada bulan April 2024 lalu. Love You to Debt sudah tayang di bioskop Thailand pada tanggal 25 April 2024.

Sementara untuk jadwal tayang di bioskop Indonesia, film ini akan tayang pada tanggal 5 Juni 2024.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks