Berita FilmMovie

Sekuel How to Make Millions Before Grandma Dies, Ini Kata Sutradara

How to Make Millions sukses menggaet jutaan penonton, sang sutradara pun memberikan keterangan tentang kemungkinan sekuel.

Alasannya adalah, film How to Make Millions Before Grandma Dies yang menguras emosi ini berhasil menarik lebih dari 1,6 juta penonton dalam waktu sebelas hari saja di bioskop. Karena kesuksesan yang mereka raih, banyak penggemar yang penasaran apakah kisah M dalam film ini akan berlanjut dengan sekuel How to Make Millions Before Grandma Dies.

Nah, sang sutradara Pat Boonnitipat pun memberikan jawabannya mengenai hal ini. Film ini sendiri sukses mengalahkan Medium (2021) sebagai film Thailand yang paling laris di Indonesia.

1. Memiliki banyak alternatif ending

sekuel How to Make Millions Before Grandma Dies
Image: Klik Film

Film How to Make Millions Before Grandma Dies mengakhiri ceritanya dengan cara yang sangat menyentuh. Banyak penonton di platform media sosial bahkan mengaku menangis ketika mereka menyaksikan bagian akhir dari film tersebut.

Ternyata, sutradara Pat Boonnitipat mengungkapkan bahwa mereka memiliki beberapa pilihan ending yang berbeda untuk mesterpiece tersebut.

“Sebenarnya, ada banyak sekali alternatif ending. Kami mempertimbangkan banyak hal, seperti kemungkinan siapa yang mendapatkan rumah atau dia mati dan itulah plotnya, paspor pemakaman yang dibeli untuknya atau semacamnya. Ada begitu banyak kemungkinan,” kata Pat Boonnitipat seperti yang kami lansir dari IDN Times.

Maka, setelah mencoba berbagai opsi, mereka akhirnya sepakat untuk memberikan akhir yang tegas.

“Tapi satu hal, setelah mencoba berbagai kemungkinan, saya merasa bahwa ending yang saya inginkan adalah ending yang jelas.”

Pat Boonnitipat berpendapat bahwa film How to Make Millions Before Grandma Dies juga harus menciptakan sensasi yang mengguncangkan perasaan penonton.

Dia berharap bahwa melalui akhir cerita, penonton akan memahami dengan lebih mendalam tentang arti penting kehidupan.

“Bagi saya, ending film ini ini seharusnya bisa membuat penonton jadi lebih memahami tentang makna kehidupan masing-masing. Selain itu, film ini juga bisa menjadi sarana refleksi diri untuk berdamai dengan kehidupan,” ungkap sang sutradara.

2. Tentang sekuel How to Make Millions Before Grandma Dies

sekuel How to Make Millions Before Grandma Dies
Image: IntipSeleb

Setelah melihat betapa suksesnya film debutnya, Pat Boonnitipat berbicara mengenai kemungkinan ada sekuelnya. Pat Boonnitipat mengungkapkan bahwa dia sebelumnya sempat bercanda tentang membuat film lanjutan yang berjudul How to Make Millions After Grandma Dies.

Meskipun bercanda, dia menyatakan bahwa dia tidak memiliki niat untuk membuat sekuel sama sekali.

“Kami sebenarnya juga sempat berbicara dan memutuskan untuk membuat judul sekuel ‘How to Make Millions After Grandma Dies,’ tapi itu cuma lelucon. Saya tidak punya rencana sama sekali untuk itu,” kata Pat Boonnitipat.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks