MovieAnimasiAnime & MangaOtaku

Sinopsis Spy x Family Code: White, Aksi Kocak Keluarga Forger!

Buat kamu yang suka Spy x Family, kamu harus banget nonton versi filmnya di bioskop. Simak sinopsis Spy x Family Code: White berikut.

Jika kamu suka nonton anime Spy X Family? Sekarang ada versi filmnya, loh. Film ini lagi tayang di beberapa bioskop di Indonesia mulai 7 Februari 2024. Judulnya Spy X Family Code: White. Mending kamu simak sinopsis Spy x Family Code: White berikut.

Di film ini bakal ceritain keluarga Forger yang sedang liburan namun harus menghadapi situsi berbahaya yang mengancam perdamaian dunia.

Sinopsis Spy x Family Code: White

sinopsis Spy X Family Code: White
Wiki Fandom

Nah, sebelum kita mulai, penting untuk diingat bahwa cerita dalam film ini bukanlah kelanjutan dari season 1 atau season 2 dari adaptasi seri manga oleh Tatsuya Endo.

Tokoh-tokoh yang ada di dalamnya tetap sama, Loid, Yor, dan Anya masih menjadi keluarga palsu yang lengkap dan harmonis seperti sebelumnya.

Film ini ceritanya tentang keluarga palsu yang pergi berlibur dan petualangan ke daerah Frigis. Ide liburan dadakan ini muncul dari Loid, karena dia ingin membantu Anya agar anaknya bisa menang kompetisi memasak di Akademi Eden, sekolahnya Anya.

Jadi, Loid mau minta Anya buat bikin makanan favorit kepala sekolah yang juga jadi juri di kompetisi itu. Biar makanannya bisa enak banget, Loid mikirnya Anya harus nyobain langsung di Frigis.

Awalnya, Loid cuma ingin pergi berdua dengan Anya, tapi akhirnya dia juga mengajak Yor dan Bond untuk ikut liburan keluarga ala-ala di akhir pekan.

Tapi begitu mereka sampai di Frigis, keluarga Forgers malah menghadapi aksi-aksi berbahaya yang bisa mengancam keutuhan keluarga mereka dan perdamaian dunia!

Film ini tidak hanya menampilkan adegan aksi yang keren antara Loid dan Yor, tapi juga ada adegan-adegan komedi yang lucu banget. Terutama ekspresi dan tingkah laku Anya yang bikin kita geleng-geleng kepala dan juga gemas dengannya.

Film ini sudah bisa kamu tonton di bioskop sejak 7 Februari 2024 kemarin. Jangan sampai kelewatan, ya!

Baca Juga:

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks