MovieFilm InternationalSinopsis Film

Sudah Tayang di Bioskop, Inilah Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beast

Halo pencinta film robot, kali ini Dafunda ingin berbagi sinopsis film Transformers: Rise of the Beast. Penasaran? Cek disini yah.

Buat kalian yang belum tau, film Transformers: Rise of the Beast sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 7 Juni 2023. Film yang dibintangi oleh Michelle Yeoh, Pete Davidson, Luna Lauren Velez. Memperlihatkan berbagai aksi baru, dimana Transformers dan Maximals bergabung dengan Autobots sebagai sekutu dalam pertempuran. Buat kalian yang intin tau alur ceritanya, bisa melihat sinopsis film Transformers: Rise of the Beast di bawah ini.

Film ini merupakan film ketujuh dalam franchise Transformers dan sekuel untuk Bumblebee. Selain itu film ini berlatar waktu pada tahun 1994 dan karakter utamanya adalah Optimus Prime.

BACA JUGA:

Berikut Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beast

Ribuah tahun yang lalu, seluruh alam semesta berada dalam ancaman seorang Dewa kegelapan yang bernama Unicron. Untuk menopang kekuasannya di alam semesta, Unicron menghancurkan planet-planet kecil dan melahapnya.

Transformers-rise-of-the-beast
Transformers-rise-of-the-beast | Skydance Media

Demi melakukan perjalanan lintas semesta, Unicron memerlukan sebuah kunci yang bernama Transwap. Selama beberapa milenium, kunci itu berada dalam penjagaan tangan kanan Unicron yang dipimpin kawanan robot tak terkalahkan, Terrorcons.

Pada suatu hari Unicron mendatangi sebuah planet yang dihuni oleh kawanan Maximals, robot raksasa berbentuk hewan yang dipimpin oleh Apelinq. Nah untuk menyelamatkan alam semesta Apelinq harus berharapan dengan pemimpin Terrorcons yaitu Scourge demi memperebutkan Transwap.

Beberapa ribu tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1994 di Brooklyn, New York, seorang mantan teknisi Angkatan Darat AS Noah Diaz bimbang karena tidak mendapat pekerjaan.

Karena mendapat hasutan dari sahabatnya, Diaz memutuskan untuk sebuah mobil Porsche yang telah lama diparkir di basement bangunan mewah. Ia berhasil masuk ke dalam mobil itu dan berusaha menyalakan mesin mobil dengan paksa.

Namun tiba-tiba radio mobil menyala sendiri dan bersuara “Semua Autobots Berkumpul!” Diaz yang masih bingung, dibuat kaget karena mobil yang akan ia curi bergerak sendiri dan melaju dengan cepat keluar New York.

Bukan cuman itu saja Diaz semakin terkejut karena mobil yang ia curi seketika berubah menjadi robot raksasa, dan bukan cuman mobil itu saja, banyak mobil lain yang berkumpul dan ikut berubah jadi robot raksasa.


Demikianlah sinopsis film Transformers: Rise of the Beast. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui alur ceritanya, apakah kalian tertarik untuk menonton film ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks