Berita FilmFilm InternationalMovie

Sinopsis Trigger Warning, Garapan Sutradara Indonesia

Berikut adalah sinopsis film Trigger Warning yang sudah tayang di Netflix. Film ini merupakan garapan sutradara asal Indonesia, Mouly Surya.

Netflix akhirnya menayangkan film Trigger Warning. sebuah film action thriller yang menandai kembalinya Jessica Alba. Sinopsis Trigger Warning sendiri menceritakan tentang seorang komando pasukan khusus yang ingin menyelidiki kematian ayahnya.

Ternyata, film Trigger Warning juga merupakan hasil karya Mouly Surya, seorang sutradara Indonesia yang terkenal karena prestasinya. Hal ini membuat banyak orang semakin tertarik untuk menonton film Trigger Warning.

Mouly Surya telah mengarahkan beberapa film sebelumnya, termasuk What They Don’t Talk About When They Talk About Love (2013) dan Marlina the Murderer in Four Acts (2017).

Lalu, seperti apa sinopsis selengkapnya dari film ini? Simak ulasannya berikut!

1. Sinopsis Trigger Warning

Netflix/YouTube

Film ini menceritakan tentang seorang anggota Pasukan Khusus bernama Parker yang sedang melakukan misi di luar negeri. Ia lalu tiba-tiba dia menerima berita sedih bahwa ayahnya telah meninggal dunia di kampung halamannya.

Akhirnya, Parker pulang ke kota asalnya dan mengundurkan diri dari tugas militernya. Ia kemudian mewarisi bar milik keluarganya dan bertemu kembali dengan orang-orang yang dulu dikenalnya.

Satu di antaranya adalah Jesse (Mark Webber), yang dulunya adalah kekasih Parker dan kini menjadi seorang sheriff. Selain itu, Parker juga bertemu dengan saudara Jesse, Elvis (Jake Weary), dan ayah mereka, Senator Swann (Anthony Michael Hall).

Parker berupaya untuk mengungkap kebenaran tentang kematian ayahnya dan alasan di baliknya. Namun, upayanya terhenti dan ia terpaksa terlibat dengan kelompok geng yang melakukan kekerasan di tempat tinggalnya.

Ia akhirnya terpaksa memanfaatkan semua keterampilannya sebagai anggota pasukan khusus untuk mengungkap rahasia yang ada.

Dengan bantuan temannya yang juga seorang hacker, Spider (Tone Bell), Parker mencoba memecahkan misteri di balik kematian ayahnya sambil melawan kelompok yang mulai mengejarnya.

2. Para Aktor yang Terlibat

Sinopsis trigger warning
Image: Netflix

Jessica Alba yang sebelumnya sudah membintangi beberapa film laga seperti Machete Kills (2013), Sin City: A Dame to Kill For (2014), dan Mechanic: Resurrection (2016), akan berperan dalam film Trigger Warning.

Selain itu, ada beberapa aktor terkenal yang turut bermain dalam film Trigger Warning. Berikut adalah daftarnya:

  • Jessica Alba sebagai Parker 
  • Tone Bell sebagai Spider
  • Gabriel Basso sebagai Mike
  • Mark Webber
  • Jake Weary
  • Anthony Michael Hall
  • Kaiwi Lyman
  • Hari Dhillon

3. Jadwal Tayang

Sinopsis trigger warning
Image: Netflix

Netflix telah merilis first look Trigger Warning pada Mei 2024 yang menarik perhatian dengan penampilan Jessica Alba sebagai seorang anggota pasukan khusus yang tangguh. Aktris tersebut juga terlihat siap menghadapi lawan dalam situasi yang penuh tekanan.

Film Trigger Warning telah lama ditunggu-tunggu, dan sekarang tersedia untuk ditonton di Netflix sejak tanggal 21 Juni 2024.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.